MEMPEREBUTKAN MAGNET ANIES ANTARA SBY DAN MEGAWATI SP

Opini1394 Views

Oleh : Moh Naufal Dunggio

Aktivis dan Ustadz Kampung

 

Dua-duanya mantan presiden. Dan dua-duanya ada anak yang mau diorbitkan jadi presiden yakni PUAN MAHARANI SP (PMSP) dan AGUS HARIMURTI YUDOYONO (AHY). Kelihatan untuk mengorbitkan kedua anak itu butuh satu priode lagi. Kalau sekarang ini nilai jual kedua anak muda tersebut belum layak atau belum laku. Pangsa pasarnya belum ada. Walau mereka berdua anak presiden. Itu bukan jaminan mereka juga bisa jadi presiden. Mereka butuh penyangga untuk supaya nama mereka ada nilai jualnya. Dan penygangga itu adalah ANIES RASYID BASWEDAN.

Magnet Anies itu cukup kuat. Saking kuatnya para pembencinya yakni dari oligarki ketakutan dibuatnya. Dibuat berbagai cara untuk menjegalnya. Apalagi tanda² Anies bakal punya partai pengusungnya. Lebih gelisah mereka dan mencret³. Mereka akan merasakan penderitaan sebagaimana Anies jadi Gubernur DKI jakarta. Anies sih gak mau di sogok dan cincai dengan mereka maka pantas mereka benci.

Terakhir ini KPK akan pakai jurus mabok dengan menahan ANIES karena formula E nya. Mereka akan aniaya Anies supaya gagal ikut kompetisi PILPRES. Jahatkan .? Tapi insyaAllah gak ngaruh. Rakyat Jakarta khususnya ada dibelakang Anies. Kalau sampe Anies ditahan akan banyak jatuh korban dari rakyatnya. Kalau KPK ingin menahan Anies maka itu berarti RE VO LU SI. Daerah-daerah yang rakyat pro Anies juga akan bangkit bergejolak.

SBY yang sebagai politisi senior udah membaca gelagat ini. Sehingga beliau mau turun gunung. Adapun mak gode (gode bahasa Menado gembrot) diam-diam aja seperti sifatnya karena terlalu jumawa karena Partai berkuasa.

Dan rakyat lebih senang kalau Anies berpasangan dengan AHY bukan dengan PMSP. Nanti kalau dengan PMSP nangis-nangis muuulu. Nah kalau dia nangis siapa yang mau bujuk?

Rakyat udah lelah dan menderita. Untung Indonesia masih punya orang tua yg jadi politisi senior yakni PAK JUSUF KALA (JK) yang masih memikirkan bangsa ini walau beliau udah udzur. Harusnya beliau tinggal main-main dengan cucunya di hari tua. Tapi ini beliau masih road show menjual nama Anies. Dan kelihatan Anies laku di NASDEM, PKS dan DEMOKRAT. JK sebenarnya udah tawarkan ke PDIP agar dipasangkan dengan PMSP tapi mak gode jual mahal. Maunya Anies yg menyembah-mennyembah ke mereka. Tidaklah yau. Itu bukan sifat Anies. Dicoba ke SURYA PALOH, SBY dan Habib Salim Aljufri ternyata mereka semua menyatakan welcome ahlan wasahlan bihudhurikum. Maka jadi tu barang. Menyandingkan Anies dengan AHY. Tinggal mau tunggu waktu yang pas untuk diumumkan. Maka selamat menderita para HATERS Anies dan para penghianat bangsa kalau Anies jadi presiden.

Semoga di ijabah Allah do’a-do’a kita semua.

Wallahu a’lam …

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *