PIMPIN APEL KHUSUS, INI PESAN WADAN PASMAR 3 KEPADA PRAJURITNYA

Hankam634 Views

Sorong – Wadan Pasmar 3 Kolonel (Mar) Nanang Saefulloh mengatakan bahwa keberadaan seseorang dalam satuan kedinasan harus menjunjung atau mengikuti setiap kebijakan yang ada di satuan tersebut.

“Dimana bumi dipijak, disitu langit kita junjung,” ujar Kolonel Nanang saat memberikan arahan kepada segenap prajurit Pasmar 3 pada apel khusus di lapangan apel Kesatrian Marinir Agoes Soebekti Mako Pasmar 3, Kota Sorong, Selasa (22/3/22).

Lanjut dia, sebagai seorang prajurit Korps Marinir TNI AL harus memiliki loyalitas tanpa batas yang tinggi kepada atasan, satuan, rekan kerja maupun bawahan guna terciptanya patriotisme kebanggaan terhadap satuan atau organisasi.

Orang nomor dua di jajaran Pasmar 3 ini juga menekankan seluruh prajurit agar terus meningkatkan kemampuan dan profesionalisme.

Selain itu dia mengingatkan prajurit Pasmar 3 untuk terus mengsah naluri tempur dimana dan kapan saja, menjaga kebugaran tubuh, menjaga keamanan dan keselamatan (Zero Accident) dalam setiap kegiatan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan satuan serta serta selalu menjaga sinergitas dengan Polri.

“Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai sarana kendali diri agar tidak terjerumus kedalam hal-hal negatif, syukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT diharapkan dengan keikhlasan akan menjadi ladang ibadah bagi diri kita,” pesanya.

Kolonel Nanang Saefulloh berharap semua dedikasi dan pengabdian prajurit Pasmar 3 dapat berguna bagi negara, bangsa dan khususnya untuk satuan.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *