PAGUYUBAN BECAK AMIN SUMUT BERTEKAD MENANGKAN ANIES-IMIN

Politik2100 Views

Medan – Puluhan abang becak di Medan hari ini menyatakan tekad untuk memenangkan paslon nomor 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), di pilpres tahun depan.

Dalam acara singkat di pinggiran Jalan Sutomo, Medan, para abang becak itu memasang spanduk Amin di beca mereka masing-masing.

Paguyuban Becak Amin Sumatera Utara ini diprakarsai oleh kelompok relawan Sobat Anies (SA) Sumut yang diketuai oleh Krismanto. Salah seorang relawan SA Sumut, Ir Riswan Hutabarat, mengatakan para bang becak itu berkumpul untuk memasang spanduk Amin secara sukarela tanpa bayaran.

“Kebetulan, koordinator abang becak yang berkumpul memasang spanduk Amin di Jalan Sutomo tadi bernama Amin. Dia mengatakan para abang becak tersebut sangat bersemangat memenangkan Anies,” katanya seperti dikutip dilaman Asyari Usman, Rabu (6/12/23).

Amin mengatakan dia berharap Anies akan menang pilpres dan bisa menolong orang-orang lemah seperti dirinya. Seorang abang becak lainnya meminta agar kelak Anies dalam jabatan presiden bisa membantu para pengemudi becak untuk memiliki rumah sendiri.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *