PKS LOKOMOTIF OPOSISI, WADAH PEMBELA UMAT

Opini1967 Views

Oleh : Faizal Assegaf
Kritikus

Nyaris disemua ruang perbincangan kelompok kajian strategis, PKS jadi sorotan. Selain tangguh dan solid, partai berhaluan Islam tersebut istiqomah bersama umat. Punya ratusan ribu kader militan.

Tak heran, PKS selalu tampil tegas melawan aneka kebijakan yang semena-mena. Rakyat melihat dan merasakan ketulusan jihad politik PKS. Momentum Pemilu 2024, tak boleh dibiarkan berjuang sendiri.

Sudah saatnya umat Islam kompak dan bersatu memeperkuat dan membesarkan PKS. Dengan cara itu, berbagai tantangan ke depan dapat diperjuangkan secara efektif di legislatif dan eksekutif.

Harapan itu mulai menyebar luas. Umat Islam sangat sadar, butuh wadah dan saluran politik yang jujur dan amanah. Terlebih PKS telah terbukti selalu setia berjuang demi kepentingan rakyat banyak.

Menghadapi kekacauan bernegara dan ancaman Pilpres curang, hanya PKS yang dapat diandalkan. Mereka punya ratusan ribu jejaring kader di seluruh TPS dan bergerak dalam satu komando.

Bicara tentang kecurangan, selalu dibenak rakyat hanya PKS yang punya komitmen untuk mencegah. Dari pemilu ke pemilu, kerja keras pengawasan suara rakyat dilakukan secara sistematis oleh PKS.

Harus jujur mengakui prestasi dan komitmen tersebut. Keunggulan PKS patut diapresiasi. Setidaknya, mereka menyalurkan dukungan pada PKS, suaranya dipastikan dikawal secara ketat dan serius.

Sejak didirikan sampai saat ini, PKS makin gagah dan mandiri. Segala rupa tekanan telah dihadapi. Tampil sebagai partai Islam yang sangat fenomenal dalam hiruk-pikuk demokrasi Indonesia.

PKS lokomotif oposisi, wadah pembela umat…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *