KENAPA HARUS PUSING MIKIR ANDIKA PERKASA ….?

Opini974 Views

Bekasi – Beredar tulisan di WA sebagai pengganti Jokowi jadi presiden berikut dan disupport oleh para TAIPAN OLIGARKI adalah Andika Perkasa (Panglima TNI sekarang) dan juga menantu dari bapak Jendral (Purn) Hendro Priono (HP). Opung Luhut dalam memuluskan Jokowi menjadi 3 priode menjadi mentah dan mental karena melanggar konstitusi (MAKAR pada konstitusi). Usaha para KETUA² PARTAI seperti GOLKAR, PAN dan PKB PENJILAT JOKOWI berbuah bukan hanya penolakan penundaan pemilu dan perpanjang masa jabatan presiden tapi kelihatan lebih serem yakni IMPECMAN PRESIDEN melalui PEOPLE POWER (kekuatan rakyat karena rakyat berdaulat).

Apa yg dilakukan Opung Luhut Binsar Panjaitan melalui ketua² partai penghianat rakyat diatas itu MUBADZIR. Orang Indonesia udah MUAK dengan Jokowi. Kata Opung Luhut ada 70% rakyat masih puas dengan kepemimpinan Jokowi itu benar karena SURVEINYA di KUBURAN PEMAKAMAN TANAH KUSIR. Dan yg disurvei mayat² semua.

Karena PLAN A kurang berhasil maka mereka Luhut cs mulai dengan PLAN B yakni memunculkan nama baru sebagai capres yakni Andika Perkasa. Sekaligus mendongkraknya supaya nempel dihati rakyat. Mereka mau dukung para ketua² partai itu sama aja kayak bunga layu sebelum berkembang. Mau dukung calon² presiden yg sudah ada seperti PUAN MAHARANI putri Megawati kelihatan kurang NGEPEK, mau dukung si tukang nonton film PORNO yakni GANJAR PRANOWO, dia hanya cocok jadi gubernur di Jateng. Mau dukung ANIES BASWEDAN yg makin hari namanya meroket sama aja bunuh diri. Baru reklamasi aja oligarki udah rugi beratus² triliyun, gimana dia jadi presiden …? Matttte kau ….. Maka dicarilah lawan yg sepadan dengan Anies yakni Andika Perkasa.

Cuma mau dongkrat nama Andika dihati rakyat sampai pebruari 2024 terlalu berat dan tidak cukup waktu serta costnya tinggi. Maka dicarilah jalan pintas murah meriah yakni digadang²kan dengan ANIES. Jika keinginan tercapai ANIES BAKAL DITENDANG. Emangnya bola dan Anies bodoh? Seperti bodohnya para buzzerRp yg berpikir dengan perut … di dalam comberan kotor dan bau?

Soal presiden akan datang rakyat gak usah risau dan pusing karena rakyat udah punya pilihan sendiri yg bukan pikuhan OLIGARKI yakni Bang ANIES RASYID BASWEDAN for presiden 2024-2029 lanjut sampai 2034 atau jadi seperti PUTIN di Rusia. Biarlah Opung Luhut cs meras otak dan keringat serta berak² darah mencari formula² baru melawan keinginan mayoritas rakyat Indonesia. Sekaligus mengamankan kekayaan mereka dari hasil rampok sama rakyat.

Mau apalagi yg akan dimunculkan dihadapan rakyat yg berasal dari pemerintah …? Rakyat gak akan percaya lagi karena pemerintah penipu semua. Tunggu aja PEOPLE POWER dan MENURUNKAN PRESIDEN JOKOWI agar gak cape² nunggu sampai 2024. Dan siap² para pejabat mengamankan harta kalian ke luar negeri. Gak lama lagi kita seperti UKRAINA ada invasi rakyat terhadap para pejabat dan oligarki penghianat negri NKRI.
Adios amigo.

Wassalam …

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
(Aktivis dan Ustadz Kampung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *