JOKOWI JUMAWA MAUNYA 5 PERIODE

Opini456 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Bekasi – Benar-benar Jokowi merasakan umurnya akan panjang. Sehingga dia tidak mau 3 periode tapi mau 5 periode. Siapa mau halangi ….? Dia akan tabrak gak peduli siapapun dia. Mumpung kekuasaan ada di tangan dan semua aparat tentara dan polisi ada di belakangnya. Bukankah KOMANDAN BARET MERAH KOPASUS sudah BERIKRAR bahwa baret merah siap di belakang pemerintah yang sah bukan dibelakang negara. Sebagaimana sumpah prajurit TNI …?

Manusia BERENCANA tapi Allah yang menentukan. Sekuat apapun manusia mau bertahan melebihi Allah tapi bila Allah kehendaki JATUH maka dia akan JATUH kedalam kehinaan dan perih merintih. Firman Allah “KUN FAYAKUN” itu benar-benar ampuh dan dahsyat. Contoh kasus si BUZZERrp AA. Siapa mau sangka dia bisa hadir didemo mahasiswa dan elemen bangsa yang lain menentang Jokowi dan dan dia pendukung JOKOWI. Bonyoklah dia sampai mau GEGER OTAK.

Silahkan para pakar, cendik pandai berdebat tentang kasus AA tapi kalau itu sudah ketentuan Allah yah mau diapakan lagi. AA bisa bebas dari hukum duniawi tapi dia gak bisa lepas dari hukum Allah. Baru di dunia aja idah mau geger otak nah gimana kalau udah di akhirat nanti. Mau minta tolong siapa, orang dalam?

Sama dengan Jokowi, dia terlalu Jumawa dengan kekuasaannya. Soeharto 5 MATRA di republik ini dia punya bisa tumbang apalagi Jokowi hanya punya 1 Matra yakni polisi. Masa’ gak bisa TUMBANG …? Kecuali dia bersudara dengan Tuhan. Tapi kalau masih jadi HAMBA ALLAH masih bisa tumbang.

Indikasi dia mau sampai 5 periode adalah;
1). Anggota KPU orang-orang dia semua.
2). Anggaran PEMILU belum disahkan.
3). Para pendukungnya lagi bernyanyi koor lanjutkan 3 periode dengan BIG DATA YANG PALSU.
5). Polisi gak bisa tangkap penyebar isu yang palsu itu tapi kalau yg protes pemerintah senaaang sekali ditangkap polisi.
6). Takut jadi gembel kembali jadi petugas MEBEL di Solo. Apalagi anak-anaknya Jokowi.

Rakyat hanya bisa berdoa dengan himpitan hidupnya makin melarat karena kebutuhan hidup makin naik. Yah hanya itu yang rakyat bisa. Semoga Jokowi segera dipanggil Allah sesegera mungkin karena Tuhan sayang kepadanya. SEMOGA.

Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *