DI QATTAR BANYAK BULE KAYA YANG MASUK ISLAM KOQ DI SINI SEBALIKNYA

Opini1278 Views

Oleh: Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Melihat meriahnya Piala Dunia dengan segala kemeriahannya tidak melupakan apa yg terjadi dibalik kemeriahannya. Walaupun kita tidak menonton langsung kejadian demi kejadian yang terjadi di Qatar tapi berita dan video melalui media sosial yang ada cukup megakkan dan mewakili kita sebagai MUSLIM di tanah air.

Bayangkan di sana bukan hanya pertandingan sepak bola. Tapi itu merupakan ladang dakwah yang cukup besar yang dilakukan Qatar.

Orang-orang BULE banyak yang masuk Islam jadi MUALAF. Beda dengan di sini karena BENCANA banyak yang jadi MURTAD keluar dari Islam.

Itu beda kalau si miskin bodoh dan si kaya pintar dalam melihat Islam dengan ajarannya. Si KAYA PINTAR langsung tertarik masuk Islam. Tapi kalau dia miskin Bodoh hanya karena sebungkus supermi langsung dia tinggalkan Islam alias MURTAD dari Islam.

Maka dari itu ambillah para miskin bodoh itu jadi gembala-gembala kalian. Itu tidak menyedihkan kita. Walaupun secara kuantitasnya kami berkurang dan kalian bertambah tapi itu gak akan mengurangi KWALITAS agama kita yg satu-satunya di ridhai Allah SWT. Orang kalau mau bahagia dunia akhirat PASTI dia akan memilih ISLAM. Dan itu sudah dibuktikan bule-bule yang nonton piala dunia.
Bagaimana agama lain selain Islam bisa bahagia TUHANnya aja di PANTEK. Seperti di Kristen. Tuhan aja dianiaya apalagi manusia..?

Gak ada yang jadi penonton itu orang miskin apalagi orang bodoh bin dungu. Para MISSIONARIS itu hanya laku di kalangan orang-orang miskin bin susah dan bodoh. Sebaliknya umat Islam itu laku dikalangan orang-orang kaya dan pintar. Karena setiap diri Umat Islam punya tanggung jawab berdakwah baik secara lisan atau tindakan. Jadi jangan dulu bangga kalau ada satu desa bisa kalian murtadkan seperti kejadian di CIANJUR, karena satu saat mereka akan kembali kepada Islam sebagai agama penyelamat dunia akhirat. Kalian Tuhan aja gak bisa selamat. Apalagi mau menyelamatkan orang lain …?

Sekali lagi, kita harus akui kepada Qatar. Misi dakwahnya berhasil.
Jika seandainya ada lagi dua atau tiga negara Islam melakukan seperti Qatar maka separuh di bumi ini bakal jadi Islam. Cuma di Indonesia aja yang jadi MURTAD.

Memang dibutuhkan kerja keras para MUBALIG agar umat tidak jadi MURTAD. Mubalig gak usah takut akan menyampain kebenaran Islam. Allah bersama kita.

Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *