BETAPA INDAHNYA ADA YG UDAH BERUBAH JADI USTADZ DAN USTADZAH

Opini613 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Bekasi – Jika antum semua liat jika ada seorang pejabat yang ALERGI pada Islam tiba-tiba berpakaian seperti USTADZ dan USTADZAH itu tandanya gak lama lagi mau masuk MUSIM PemILihan PRESiden. Betapa Indahnya Ibu Puan Maharani Soekarno Putri berpakaian menutup aurat dikenakan sejak awal jadi orang Islam. Udah pasti pola pikirnya akan terjaga dari pemikiran RADIKAL RADIKUL. Begitu juga Pak Erick Thohir, kalau keislamannya minimal dari pakaiannya sejak awal sudah kelihatan maka dia akan lebih dari ANIES karena dia lebih dulu tampil dihadapan publik dari Anies. Jadi agak terlambat pakaian dan pecinya itu diperagakan di depan Umat saat ini. 1000X jadi ketua panitia HARLAHpun di suatu organisasi Islam gak bakal ngepek bagi Umat Islam keseluruhan. Paling banter hanya ngaruh pada Umat yang lagi Harlah itu. Tapi itupun gak semua.

Rupanya berjilbab, berpeci dan berkoko ria itu bukan pakaian Arab, juga bukan IDENTITAS KADRUN. Itu pakaian saat masuk MENJELANG PEMILU. Saat mau pemilu tiba-tiba para pelaku kontestan menjadi kadrun karbitan. Atau orang suka bilang jadi USTADZ dan USTADZAH kw dua.

Rupa-rupanya Umat Islam di Indonesia masih laku ya? Atau memang Umat Islam GAMPANG DIKADALIN BIN DIBOHONGIN. Giliran ingin jadi pejabat Umat Islam dibaik-baikin tapi setelah jadi Umat Islam dibunuhin dengan alasan RADIKAL RADIKUL. Dan sampai kapan Umat Islam bisa SADAR bin SIUMAN dari kebodohannya ..? Maknya sudah pernah bilang GAK BUTUH SUARA UMAT ISLAM. Tapi kita Umat Islam masih memilih mereka. Apakah orang KAFIR dan beriman dinegeri ini lebih banyak mereka KAFIR …? Wallahu bil Murod.

2024 adalah momentum bagi Umat Islam bisa berjaya kembali atau tetap terpuruk sampai Indonesia seperti SRILANKA. Kita udah punya SRIMULYANI yang selalu kalau pidato tidak lain dan tidak bukan selalu umumkan kenaikan kalau bukan BBM yah LISTRIK atau yang lainnya. Sampai kapan kita harus menanggung derita seperti sekarang ini. Sampai Jokowi 3 priode …? Siap-siap kita menjadi ALMARHUM ALMARHUMAH.

Wallahu A’lam …

#ustadz #radikal #bbm #anies #listrik #jokowi #periode #kadrun #srilanka #erickthohir #puanmaharani #islam #pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment