AHOK HEBAT DIMANA DIA DITARUH PASTI NEGARA RUGI DAN TIDAK SEDIKIT

Opini621 Views

Oleh : Moh : Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Jakarta – Dia bagus disebut tukang TADAH YANG TAK TAHU MALU. Tidak sedikit uang negara DITILEP dengan seribu satu macam alasan dan gaya. Jadi Gubernur DKI tanah di Jakarta Barat HABIS dijual. Sekarang jadi pejabat di PERTAMINA. Bukan PERTAMINA untung malah buntung.

AHOK cocok ganti ERICK TOHIR supaya semua BUMN dijual sama dia. Dari pada rugi maka dia beralasan DIJUAL aja. Bereskaaan.

Tipikal PENJAHAT begitu. Gak mau pusing. Dari pada jadi urusan dia maka lebih baik DILEGO. Orang ini harusnya ditangkap bukan dikasih jabatan. Tapi susah juga kalau yg memimpin teman-teman dia sesama penjahat. Jadi SAMIMAWON. Jalan satu-satunya menghentikan mereka hanya dengan PEOPLE POWER segera mungkin.

Cina memang pintar. Sebelum mereka mengeksport TKA CINA terlebih dahulu mereka kirim AHOK melalui kaki tangan pribumi yang PENGHIANAT untuk mengacak-acak Indonesia.
Setelah terkumpul banyak duitnya baru mereka kirim TKA CINA.

Lihat AHOK jatuh nanti ada PEOPLE POWER di MONAS dengan 212nya. Maka mau jatuhkan teman-teman AHOK harus juga dengan people power juga. Kalau gak habis kita dibabat oleh aparat. Aparat juga ada yang terbelah, ada yg masih merah putih dan pancasila didadanya ada yang sudah abu-abu.

Pertamina dari dulu ladang duit maka AHOK ditaruh di situ. Nanti uang hasil korupsi pertamina dibagi-bagi dibelakangnya dengan teman-temannya karena Ahok gak makan sendiri. Jadi dia JUMAWA kayak JAGOAN di film-film laga action. Bicaranya kayak orang paling bersih. Lihat gaya bicara para bandit dan penjahat di film-film laga gayanya kayak orang suci. Persis seperti Ahok.

Yah kalau rakyat masih DIAM MEMBISU maka tunggulah kehancuran.
Menyesal kemudian tiada berguna.
BANGKITLAH SAUDARAKU LAWAN KEDZALIMAN INI. Allah tidak akan mengubah suatu bangsa sebelum bangsa itu mengubah DIRINYA SENDIRI.

Wallahu a’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *