UNTUK PERCEPATAN PEMBANGUNAN KALTARA, JOSE RIZAL : ASPRINDO SIAP BERSINERGI DENGAN SEMUA STAKEHOLDER

News1171 Views
Bulungan – Ketua Umum DPP Asprindo (Asosiasi Pengusaha Bumiputera Indonesia), H. Jose Rizal menegaskan bahwa pihaknya sangat siap untuk bersinergi dengan berbagai pihak untuk mengakselerasi pembangunan Kaltara.
“Dengan dilantiknya pengurus DPW Kaltara pagi ini, saya sangat berharap, DPW Kaltara bisa mengambil bagian memajukan perekonomian di wilayah Kaltara, terutama dalam melakukan pendampingan dan menciptakan kolaborasi antara pelaku UMKM, pengusaha menengah yang ada di Kaltara, dan tentu saja dengan pemerintah daerah,” ujar Jose Rizal saat melantik Pengurus Asprindo DPW Kalimantan Utara di Bulungan, Senin (24/10/22).
Kata Jose, sebagai salah satu Provinsi termuda, pembangunan di Kaltara perlu dipacu agar secepatnya sejajar dengan provinsi lain di Indonesia.
 
Oleh karenanya menurut dia kerjasama semua stakeholder mutlak dioptimalkan guna mewujudkan harapan tersebut.
 
“Asprindo siap berkolaborasi dengan pihak manapun untuk tujuan itu,” tegas Jose Rizal.
 
Senada dengan itu, Gubernur Kaltara H. Zainal Arifin Paliwang mengharapkan sinergitas dari berbagai pihak untuk membangun provinsi Kaltara.
 
“Saya harap bersinergi dalam memajukan provinsi yang kita cintai ini, Kaltara rumah kita,” katanya.
Menurut orang nomor satu di Kaltara itu, sinergitas dan kolaborasi dengan semua pihak di segala lini dimaksudkan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Utara.
“Tak hanya pengembangan desa wisata, namun saya berharap semua lini dapat dilakukan kerjasama oleh Pemprov Kaltara bersama Asprindo. Tujuannya agar masyarakat Kaltara langsung mendapatkan manfaatnya,” jelas Zainal.
(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *