HASTO SEBUT PERTEMUAN MEGAWATI DENGAN SMI BAHAS KONDISI BANGSA

News980 Views

Jakarta – Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengakui adanya pertemuan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati (SMI).

Kata dia, pertemuan Megawati dan Sri Mulyani menjadi rutinitas yang biasa dilakukan lantaran keduanya adalah Dewan Pengarah Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN).

Di pertemuan itu, keduanya juga membahas situasi bangsa dan negara.

Pertemuan Megawati dan Sri Mulyani selalu mengutamakan kepentingan rakyat.

“Tentu saja, juga berbicara tentang kondisi bangsa dan negara, berbicara tentang fiskal. Itu merupakan hal penting,” kata Hasto usai acara Hajatan Rakyat, Konser Salam M3tal 03 Menang Total di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, seperti dikutip Okezone, Sabtu (3/2/24).

Namun, Hasto enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai isi pembicaraan Megawati dan Sri Mulyani. Hasto hanya dapat memastikan bahwa keduanya sama-sama menjunjung tinggi kepentingan rakyat.

“Ya, saat ini kan ada upaya-upaya untuk menggunakan Bansos demi kepentingan elektoral, sampai anggaran di setiap Kementerian dipotong 5% untuk elektoral. Ini kan kita harus melihat kepentingan nasional yang lebih besar,” pungkasnya.

(Red/Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *