SADIS, PRAJURIT TNI INI DIHABISI DI DEPAN ANAK DAN ISTRINYA

Berita Daerah916 Views

Yalimo – Seorang prajurit TNI AD yang bertugas di Pos Ramil Kabupaten Yalimo, Papua bersama istrinya meninggal ditembak dan disabet senjata tajam, Kamis (31/3/22).

Kelompok Separatis Bersenjata (KSB) Papua diduga menjadi dalang dibalik meninggalnya prajurit yang diketahui bernama Sertu Eka tersebut.

Melansir Sindonews, Dandim 1702/Jayawijaya, Letkol Inf Arif Budi Situmeang, saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi penembakan di Yalimo.

“Ya memang benar adanya kejadian tersebut dan sementara ini masih lidik,” katanya.

Aksi serangan brutal penembakan dan penganiayaan dengan senjata tajam ini awalnya dilaporkan oleh warga di Kampung Elelim kepada Polres Yalimo sekira pukul 06.00 WIT.

Selanjutnya Kasie Propam Polres Yalimo Ipda Ferdi Bilolo bersama sejumlah personel mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas mendapati Serda Eka sudah dalam keadaan meninggal dunia berlumuran darah. Korban mengalami luka tembak di bawah ketiak kanan tembus bagian kanan. Sementara istri korban bernama Putri dalam keadaan kritis akibat sabetan senjata tajam di bagian leher. Saat dievakuasi ke Puskesmas, istri korban meninggal dunia dalam perjalanan.

Sedangkan anak dari pasangan suami istri (pasutri) tersebut yakni 2 laki laki berumur 4 dan 5 tahun selamat dan sudah diamankan di Puskesmas.

Polisi menemukan proyektil dan selongsong peluru kaliber 5.39 mm yang diduga dari senjata AK 47.

(Red/Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *