DANREM 142/TATAG DAMPINGI PANGDAM XIV/HASANUDDIN TINJAU LOKASI TMMD DI PULAU KARAMPUANG

Berita Daerah244 Views

Mamuju – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si. mendampingi Mayor Jenderal TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. (Pangdam XIV/Hasanuddin), melaksanakan peninjauan lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 di Pulau Karampuang, Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar, Kamis, (8/2/24).

Kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin yang menggunakan Kapal Patroli Ditpolair Polda Sulbar disambut hangat oleh Masyarakat Pulau Karampuang saat tiba di Dermaga Wisata Dusun Ujung Bulo, Desa Karampuang.

Di lokasi TMMD Ke-119 Pangdam berharap pembangunan jalan sepanjang sekitar 1.600 meter yang akan menghubungkan Dusun Nangka dan Dusung Sepang di Pulau Karampuang dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat.

“Pembangunan jalan ini diharapkan dapat meningkatkan konektivitas antar-dusun dan mempermudah aksesibilitas masyarakat. Selain itu, kami juga berharap pada tahun-tahun mendatang, pembangunan infrastruktur di Pulau Karampuang terus berkembang, termasuk pembangunan dermaga yang lebih besar,” ujar Mayor Jenderal TNI Bobby Rinal Makmun

Dengan komitmen dari pihak TNI dan dukungan penuh dari pemerintah daerah serta partisipasi aktif masyarakat, diharapkan program TMMD ke-119 ini dapat menjadi tonggak pembangunan yang signifikan bagi Pulau Karampuang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Ditempat yang sama Danrem 142/Tatag menyampaikan harapannya terhadap partisipasi aktif masyarakat Pulau Karampuang.

“Kami berharap masyarakat dapat bersama-sama bekerja dalam mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa di Pulau Karampuang. Kolaborasi yang baik antara TNI dan masyarakat akan menghasilkan kemajuan yang nyata bagi semua,” ujar Danrem.

“Dengan adanya program ini, diharapkan kualitas hidup masyarakat Pulau Karampuang dapat meningkat secara signifikan. Mari bersama-sama kita bangun Pulau Karampuang menjadi lebih baik,” tambahnya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *