RR KHAWATIR KEPUTUSAN JOKOWI BERPOTENSI RUGIKAN NEGARA DAN RAKYAT INDONESIA

Politik358 Views

Jakarta – Begawan Ekonomi Rizal Ramli mengibaratkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo saat ini seperti bebek lumpuh.

Pasalnya menurut RR keputusan yang dibuat oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu cenderung diabaikan dan tidak lagi diikuti oleh pejabat-pejabat di bawahnya.

“Masih 2 tahun lagi, Jokowi sudah bagaikan ‘Lame Duck’ (Bebek Lumpuh): sudah tidak effektif, keputusan2nya banyak ngawur & diabaikan oleh pejabat2 dibawahnya,” ujar RR melalui akun Twitternya, Sabtu (7/5/22).

Pernyataan RR tersebut bukan tanpa alasan mengingat adanya beberapa Keputusan Presiden Jokowi yang justru dibatalkan oleh para Menterinya.

Salah satu keputusan presiden Jokowi itu adalah larangan expor batu bara yang belum seminggu sudah dicabut oleh Menko Marives Luhut Binsar Panjaitan.

Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur ini pun mengkhawatirkan keputusan yang diambil Presiden Joko Widodo dapat merugikan negara dan rakyat Indonesia.

“Tanya netizen: lame duck ini merugikan rakyat & bangsa Indonesia, apa tidak sebaiknya dihentikan spy bisa RI lebih baik ? Netizen,, apa yang perlu dilakukan agar bangsa dan rakyat tidak dirugikan klo Presiden ‘lame duck’ selama 2 tahun sampai 2024 ?? Reshufle Mentri2 KKN dan nir prestasi tidak punya nyali,” cuit RR kembali, Ahad (8/5/22).

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *