NASDEM SIAP MENANGKAN ANIES DI MALAYSIA

Politik1645 Views

Kuala Lumpur – Ketua Partai Nasional Demokrat Perwakilan Malaysia Tengku Adnan mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik keputusan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang telah memilih Gubernur Jakarta Anies Baswedan sebagai Capres yang akan diusung pada Pilpres 2024 mendatang.

Untuk itu kata dia, pihaknya siap mengawal dan memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 nanti, dan tegak lurus dengan amanat Ketua Umum NasDem tersebut.

“Apalagi dengan dukungan dan antusias berbagai kalangan WNI di Malaysia yang menginginkan Anies Baswedan menjadi presiden, maka ini akan menambah semangat kami semakin berkobar untuk memenangkan Anies Baswedan serta memenangkan partai Nasdem dalam menghadapi pemilu legislatif,” ujar Tengku Adnan dikutip dari akun resmi Partai Nasdem, Ahad (9/10/22).

Sebagaimana diketahui Partai Nasdem secara resmi telah mengumumkan pencapresan Anies Baswedan di Kantor DPP Nasdem, Jakarta, Senin (3/10/22).

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh mengatakan bahwa dirinya telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mempertimbangkan kandidat pilihan partai dan akhirnya memutuskan bahwa Anies adalah pilihan terbaik.

Sementara itu, Anies Baswedan menegaskan menerima pengesahan tersebut dan menyatakan siap untuk “berjalan bersama” dengan partai Nasdem.

 

(Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *