KUNJUNGI PRABOWO DI HAMBALANG, PUAN AKUI BAWA PESAN KHUSUS SANG IBU

Politik206 Views

Jakarta – Kunjungan Ketua DPP PDIP sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani ke kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor diakui membawa pesan khusus dan rahasia dari Megawati Soekarnoputri.

Memgutip Tempo.co, Senin (5/9/22), Puan menyampaikan pesan tersebut dalam pertemuannya dengan Ketua Umum Gerindra tersebut.

Kendati demikian, Puan mengatakan, enggan membuka seluruh isi pesan tersebut kepada publik saat ini.

Menurutnya, pesan tersebut akan diumumkan pada waktu yang tepat.

“Tidak mungkin saya ke sini tidak bawa pesan dari Bu Mega. Kalau tidak ada rahasianya tidak seru dong, kalau dibuka semuanya. Nanti kita umumkan di waktu mendatang,” kata Puan.

Menurut Puan, pasang surut dalam politik adalah hal yang biasa.

Ia menegaskan, yang paling terpenting adalah silaturahmi kekeluargaan tetap harus terbina sekalipun berbeda pandangan politik.

“Kami harus menunjukkan komitmen bahwa saat bertanding kami bertanding, tapi saat bersanding ya kami harus bersanding,” ujar Puan.

Adapun Puan pun mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Prabowo dan jajaran Gerindra. Apalagi, Prabowo menyatakan mendapat kehormatan didatangi oleh Puan.

“Terima kasih atas sambutan yang hangat pada kesempatan ini. Saya diperkenankan untuk mencoba kuda kesayangan beliau. Berkuda perlu teori yang benar, perlu ketenangan, enggak boleh grogi,” jelas Puan.

Puan memastikan, ruang komunikasi antara PDIP dan Gerindra akan terus terjalin di kemudian hari. Menurut Puan, banyak hal yang harus didiskusikan kedua partai untuk menuju kesepakatan lebih lanjut.

“Kita akan tetap menjalankan pertemuan-pertemuan yang lebih panjang sehingga membuka komunikasi dan ruang bahwa dalam menuju tahun 2024 kita bersepakat semuanya itu harus dilaksanakan dengan baik dan benar, dengan satu tujuan yang nyata bagaimana menjalankan cita-cita membuat Indonesia menjadi lebih baik, lebih hebat, dan dijalankan dengan gotong royong,” jelasnya.

(Red/Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *