UDAHLAH MAS JOKO PULANGLAH KAU KE SOLO DAN MUNDUR SEBAGAI PRESIDEN …

Opini596 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Jakarta – Seandainya mas Joko bisa seperti KANSELIR JERMAN yakni ANGELA MERKEL yg habis masa jabatannya dan MUNDUR dengan teratur dan rakyat JERMAN melalui BALKON rumah mereka masing² memberi aplaus dengan bertepuk tangan dengan kemunduran itu maka Mas Joko akan merasa tidur nyenyak pulas, tidak resah dan gelisah. Nyamukpun OGAH MENGGANGGUnya. Itu salah satu pemimpin yg akan dapat naungan dari Allah di hari kiamat dikala yg lain gak dapat naungan dari Allah.

Rakyat Jerman Mengucapkan Selamat Tinggal Pada Angela Merkel (Kanselir Jerman) bukan karena dia wanita hebat. Tapi dia juga wanita sederhana yg gak dibuat². 10 tahun lebih berkuasa di Jerman tapi beliau hanya tinggal di apartemen berdua bersama suaminya tanpa asiten rumah tangga. Beda dengan Mas Joko tinggal di istana yg disediakan negara. Lupa jadi tukang kayu dari ndeso. Dan tiba² anak²nya jadi orang kaya punya uang miliaran rupiah padahal cuma jual MARTABAK dan PISANG GORENG. Martabak dan pisang goreng isi berlian kali.

Bisa gak kita rakyat Indonesia kumpul duit ramai² untuk menyewa Angela Merkel dari Jerman untuk jadi Presiden Indonesia pengganti Mas Joko. Jangankan masa jabatan kayak Angela Merkel baru 7 tahun aja Mas Joko menjabat rakyat Indonesia udah ngap²an kayak orang kelelep di lautan udah mau tenggelam. Bagaimana kayak Angela Merkel …? MODAR seluruh rakyat Indonesia.

MUNDURLAH MAS JOKO RAKYATMU MAKIN MERINTIH DAN MENDERITA. AKHIRILAH DENGAN HUSNUL KHATIMAH SEPERTI MADAM ANGELA MERKEL.

Wallahu A’lam ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *