UAS DAN PEMBISIK SESAT PENJUAL NEGARA

Opini584 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktifis dan Ustadz Kampung

Jakarta – Ustadz Abdul Somad (UAS) tidak akan diperlakukan seperti itu kalau tidak ada PEMBISIK SESAT DARI TANAH AIR ke Singapure. Dua-duanya sama-sama jahaaannnam. UAS hanya seorang ustadz tulen tidak neko-neko dengan politik. UAS benar-benar panutan dan ASET BESAR bagi bangsa Indonesia. Negara ini bersyukur ada ustadz seperti UAS dan kawan-kawan. Banyak alumni timur tengah tapi yang menonjol saat ini hanyalah UAS.

Dia beraliran NU tapi orang NU sendiri gak mau membela UAS. Beliau ustadz yang gak bisa dibeli OLYGARKI. Ditawarkan jadi WAPRES dengan Prabowo dulu beliau gak mau malah ngumpet di hutan di Riau. Beliau gak silau kalau diundang kalangan istana. Ada beberapa kali diundang orang istana tapi UAS sudah punya jadwal. UAS gak mau membatalkan ceramahnya ke Jama’ah hanya karena undangan dari istana. ITULAH KESALAHAN UAS kepada pemangku negeri yang dzalim.

Selama UAS dengan prinsipnya tidak larut dengan mewahnya undangan setan-setan istana dan budak-budak rezim penguasa selama itu pula UAS dikait-kaitkan dengan radikal radikul.
Semakin membuncah kemarahan mereka kepada UAS.

Para buzzerRp dan konco-konconya sekolam memang mendapat semacam asupan dengan kasus UAS ini. Mereka goreng sedemikian rupa agar rakyat bilkhusus umat Islam sejenak beralih fokusnya kekasus UAS ini sehingga ketimpangan pemerintah Jokowi teralihkan. Terlebih rakyat gak fokus lagi ke Jokowi yang lagi ngemis ke negara Paman Sam.
Memang ni negara udah amburadul. Udah mau jatuh sampai ketitik nadir. Bila rakyat semua tidak bersatu untuk menghentikan rezim penguasa ini dan membentuk PEOPLE POWER maka bangsa ini akan segera GAME OVER.
Semoga rakyat cepat siuman dari obat biusnya.

Wallahu A’lam …..

#UAS #ustadz #somad #istana #riau #peoplepower #gameover #prabowo #pamansam #radikal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *