SUSAHNYA ANIES BASWEDAN JADI PRESIDEN SETELAH JOKOWI

Opini736 Views

Jakarta – Para pemangsa dari kalangan OLYGARKI gak akan tinggal diam kalau ada calon presiden setelah Jokowi yang menyusahkan bisnis mereka dalam menguasai Indonesia. Mereka akan ALL OUT FIGHT untuk meloloskan pilihan mereka yang berkuasa menggantikan Jokowi. Mereka sudah punya pengalaman 5 tahun. Betapa pedih perihnya kalau yang berkuasa di daerah apalagi negara itu bukan orang mereka. Bisa rugi bertriliun-triliun rupiah dibuatnya. Contohnya pulau REKLAMASI di DKI. Jendral yang sok jago dan kuasa aja dibuat gak ngepek hanya dengan secarik kertas yg diterbirkan oleh Gubernooor Indonesia Anies Rasyid Baswedan.

Para konglomerat hitam yg termasuk dalam OLYGARKI tidak akan mau masuk ke lobang biawak 2X. Jadi mereka akan FULL FIGHT agar Bang Anies jangan sampai jadi RI 1. Kalau bisa mereka bayar, mereka akan bayar partai-partai untuk tidak mencalonkan Bang Anies. Kalau perlu mereka akan jual duit untuk menggagalkan Bang Anies jadi presiden. Jika sampai Bang Anies jadi Presiden maka cangkang mereka gak kuat lagi menahan GEMPURAN RAKYAT INDONESIA saat akan mengusir mereka kembali ke tanah leluhurnya Cina RRC. Tentara udah pasti akan memihak rakyat begitu juga polisi.

Duit mereka para OLYGARKI gak akan laku bila semua komponen Bangsa anak negeri udah marah dan ngamuk ke mereka.

Partai-partai yang sudah mengaku mau usung Bang Anies semuanya RAPUH. Gak bisa liat duit matanya ijo langsung berbinar-binar mutar-mutar matanya kayak film kartun. Semua partai dan pengurusnya punya penyakit yg sama yakni ijo matanya kalau liat duit. Orang partai mati aja bila digampar pakai duit cepe 100 ribu langsung bangun dia ambil duitnya.

Bang Anies harus sediakan duit banyak berkonteiner-konteiner kalau tidak punya FORMULA KHUSUS dalam menghadapi jahannam-jahannam konglo hitam dari kalangan OLYGARKI. Mereka akan tetap ngotot agar Bang Anies gak jadi presiden.
Bang Anies bisa menang kalau orang partai mentalnya sama seperti HRS dan UAS. Kalau mental mereka orang-orang partai seperti kedua Ulama itu yang tidak tergoda dengan harta dunia maka InsyaAllah Indonesia akan menjadi negeri BALDATUN TOIYIBATUN WARABBUN GOFUUR. Semoga.

Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *