SINGAPURA MELECEHKAN ULAMA KITA. APA PERLU DIKIRIM KKO UNTUK MEMBALASNYA

Opini1045 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Bekasi – Apa salah Ulama sekaligus Intelektual kita ….? Sehingga beliau dilarang masuk ke Singapura. Beliau bukan teroris, beliau bukan masuk kelompok terlarang dan beliau seorang Cendikiawan yang sangat dihormati di Indonesia. Tapi kenapa diperlakukan begitiuoleh Pihak Imigrasi Singapura seperti itu ….? Atau Singapura udah bosan hidup bertetangga dengan Indonesia karena melihat Indonesianya pemerintahnya sangat lemah dalam diplomasinya dengan pihak luar…? Atau memang mau cari gara-gara dengan rakyat dan Umat Islam Indonesia.

Udah lupa Singapura bahwa negerinya pernah dibuat kalang kabut angkatan bersenjatanya oleh dua personil KKO yang begitu berani dan smart. Sekarang personil KKO kami udah ribuan dan lebih canggih dan SMART dari dua KKO yang dulu. Walaupun alat militer kalian mungkin lebih maju sedikit dari kita Indonesia tapi kami unggul dalam personil yg pintar-pintar, berani dan ahli semua jenis senjata. REMBO aja kalah dengan personil MARINIR kita.

Kalian bilang karena UAS dalam ceramahnya suka menyebut kata KAFIR. Kata kafir itu bukan maunya UAS, tapi itu dari Allah melalui kitab suciNYA. Kalau kalian Singapura CINA yang mayoritas masa’ kita mau bilang kalian orang beriman..? Yah KAFIRlah.

Pemerintah Indonesia harus bersikap terhadap kasus ini. Sebab kalau tidak akan banyak tokoh-tokoh kita diperlakukan sesuka hatinya seperti UAS. Atau memang SINGAPURA udah bosan hidup berdampingan dengan Indonesia. Ingat negeri kalian Singapura pelindung para KORUPTOR yang lari dan sembunyikan uangnya ke SINGAPURA. Kalau rakyat Indonesia marah khususnya unat Islam kita ramai-ramai kecingin negeri kau udah tenggelam Singapura. Maka jangan belagu kalian. Nanti kira kirim bomber-bomber dari sini nyahok kalian bisa modar kalian semua. UAS Ulama panutan kita yang kita cintai. Nyakitin Ulama kita sama aja nyakitin Umat Islam. Yah tunggu tanggal mainnya balasan kita ke SINGAPURA.

ISYKARIMAN AU MUT SYAHIDAN. Selamat menjemput surganya Allah.

Wallahu A’lam …..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *