SIAPA MENTERI YANG SUKA DIANDALKAN JOKOWI, BERANI GAK NYAPRES?

Opini602 Views

Oleh : Moh Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Jokowi sudah game over udah gak bisa nyapres lagi walau masih kepingin 3 priode. Kalau mau dipaksa itu namanya jadi TERORIS KONSTITUSI. Suatu hal dipakasa tidak akan membawa keselamatan bagi dirinya apalagi orang lain. Lihat aja priode kedua lima tahun ini, karena memaksa dengan PILPRES kotak suara dari KARDUS maka beginilah nasib bangsa ini. Semua serba hancur dan susah. Hanya yang masih beriman kepada Allah lah yang masih aktif dan surfivife dalam hidup. Yang jauh dari Allah udah mau TUMBANG bahkan udah mau bunuh diri. Itulah hidup kalau masih yakin dan percaya kepada kekuasaan sang pencipta yakni Allah SWT. Hidupnya masih aman terkendali.

Nah, gimana dengan para pendukung Jokowi khususnya di kalangan kabinet atau para menteri. Yang terlihat baru ERICK THOHIR yg mau maju jadi CAPRES walau dulu semasa di SMA pernah GAK NAIK KELAS. Kalau menteri-menteri yang lain ada gak? Seperti AIRLANGGA HARTARTO, koq namanya sebagai CAPRES langsung reduuup. Cuma sibuk jualan KIB kesana kemari dia fikir rakyat tertarik dengan KIB. Mau KIB ke, mau KAP ke, mau KUP ke rakyat ORA URUS karena rakyat udah susah dengan himpitan ekonominya.

Kalau menteri yang lain kayak Mahfud MD, gak mau jadi CAPRES..? Apa karena pernah ngomong kalau orang baik masuk di pemerintahan pasti dia jadi IBLIS. jadi sekarang udah jadi iblis ya sehingga gak pede ikut kontestasi CAPRES…? Kalau OPUNG LUHUT BINSAR PANJAITAN sang putra mahkota Jokowi, GIMANA? Berani gaaak ikut CAPRES? Paling alasan udah tua. Tapi merasa udah tue tapi koq MASIH SERAKAH. Dikasih jabatan apapun oleh Jokowi dia embaaaat juga ditelan mentah-mentah gak tau bisa diurus apa gak kayak cerita di kisah ISRA MI’RAJ akan seorang pengumpul kayu bakar. Udah banyak dia pikul tapi masih aja dia ambil kayu yang diberikan padanya sehingga kayu yang dipikul tercecer di jalan. Oh itu cerita umat Nabi Muhammad. Tapi Opung Luhut bukan umat Nabi Muhammad SAW. Dia umat Yesus yang gak kawin-kawin sampai mati.

Bagaimana ada lagi gaaak menteri yang lain …? Ada Prabowo tapi udah tueee. Kalau gak ada maka pilihlah ANIES RASYID BASWEDAN. Ini yang paling diandalkan dan diharap oleh seluruh rakyat Indinesia kecuali CEBONG, BUZZERRp, JOKOWER dan AHOKER serta OLIGARKI. Biarin aja nanti kita buang mereka di lobang yang sama semua. Aaaaamiiin.

Wallahu !A’lam ….
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *