PEMIMPIN YANG MAU AMBIL RESIKO SENDIRI DAN GAK TAKUT

Opini693 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Betapa senang rakyat bila menemukan pemimpin yang mau mendengar kegelisahan dan jeritan rakyatnya. Rakyat yang udah terpuruk karena himpitan ekonomi bisa bernafas lega dikit karena hatinya gak sesak akibat tumpukan kemarahan kepada penghina Rasulullah SAW. Apa hati gak sesak jika orang yang kita cintai dan akan menolong kita di Padang Masyar nanti dihina dengan disejajarkan dengan minuman khamar…?

Muhammad Ali aja petinju legendaris dunia saat menanda tangani prasasti dan menulis namanya Muhammad Ali untuk ditaruh di trotoar di Amrik sana KEBERATAN kalau ada namanya yang merupakan diambil dari nama Nabi SAW diabadikan di prasasti dan ditaroh di trotoar kemudian di injak orang. Sungguh mulia hati dan penghormatan petinju ini kepada Rasulullah SAW. Mungkin kalau ada di Amrik pemegang saham Holiwings udah dibrondong dengan AK47.

Tapi Alhamdulillah pemimpin di Jakarta yakni Gubernurnya yaitu Ganjar Pranowo eh maaf salah ketik bukan dia tapi ANIES RASYID BASWEDAN bergerak cepat sebelum ada aksi anarkis dari warganya, langsung ditutup gerai seluruh Holiwings yang beroperasi di Jakarta.
Kita tinggal mau tunggu dan lihat jagonya Hotman Paris si pengacara 30 miliar. Berani gak menuntut Anies dalam hal ini. Jadi bangkrut dech si penjual lendir dan kue apem teman HPH.

Mau bisnis silahkan tapi jangan menyenggol-nyenggol umat beragama. Nama Muhammad dan Maria bukan nama sembarangan. Itu dua nama manusia yang disucikan oleh dua agama besar di dunia. Apa dua orang pemilik saham itu udah gila atau udah jadi komunis sehingga gak tahu lagi dua nama itu…? Beginilah resiko kalau hidup terlalu bebas pergaulannya dengan duit yang berlimpah.
Jadi bertambah dech musuh ARB dari kalangan PENIKMAT MAKSIAT mulai dari ALEXIS sampai HOLIWINGS. Tapi gak apa-apa nama ARB makin berkibar sampai di PILPRES 2024 nanti.

Mau bikin apa lagi dengan seperti itu, silahkan aja. Kita akan berhadapan dengan Gubernur yang kejam dan tegas tanpa pandang bulu. Hatta bulu di kaki kalau melanggar aturan di DKI langsung dicukur tanpa ampun. Mau nyogog sama Anies? Silahkan aja kalau dia mau ambil. Kalau dia ambil maka aku tambahin kalau kurang.

Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *