PASANGAN MAUT JIKA ANIES BASWEDAN DIPASANGKAN DENGAN JENDERAL POL BUDI GUNAWAN

Opini1503 Views
Oleh: Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung
Ini benar-benar dugaan diluar nalar semua orang jikalau Anies Baswedan (ARB) dipasangkan dengan Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan. Tapi ini masuk akal yang sehat. Gak ada yg gak mungkin di dunia ini. Masyarakat yang terbelah antara kadrun dan cebong bisa clear dan menyatu. Dan para buzzerRp bakal dipensiunkan. Duet ARB dan BG merupakan duet maut. Para oligarkipun gak bisa berkutik. ARB dengan kendaraan NASDEM dan BG dengan kendaraan PDIP. Kenapa PDIP …? Itu karena kedekatan BG dan ibu Megawati. Soalnya BG adalah mantan ajudannya Bu Mega jadi presiden dulu. Bagaimana dengan PUAN …? Puan magang dulu jadi Ketua partai.
Kalau BG jadi WAPRESnya Anies maka PDIP itu akan terjaga dari kudeta orang lain yang menginginkan memutus mata rantai keturunan Soekarno di PDIP. Artinya kalau Mba Puan yang ganti Bu Mega sebagai KETUM partai maka TRAH SOEKARNO akan tetap terjaga di PDIP. Itu Kalau BG jadi WAPRESnya ARB. ARB dan BG perpaduan antara Islamis dan abangan. Dan itu susah orang mau bully. Dan para buzzerRp akan sakit gigi dan gusinya berdarah dibuatnya.
Hambatannya hanya pada partai-partai yang mau berkoalisi yang sampai sekarang batal-batal muuuulu. Kalau Nasdem koalisi dengan PDIP untuk mengusung ARB sebagai presiden dan BG jadi WAPRES itu bisa hanya satu putaran. Dan kubu Jokowi gak akan terus membully dan mau menghambat Anies. Ini harus dicoba maka dunia persilatan perpolitikan Indonesia bakal terguncang bagaikan gempa bumi dengan goncangan yang besar.
Hanya dengan duet maut inilah bisa menyatukan anak bangsa yg terbelah selama ini.
Mari kita dukung ANIES sebagai PRESIDEN dan BUDI GUNAWAN sebagai WAPRES. Yang lain bisa kelaut aja.
Ini kalau jadi maka inilah pertama kali POLISI jadi RI dua karena selama ini yang jadi RI dua atau satu selalu dari TNI. Nah sekarang giliran polisi yang jadi RI dua. Dan polisi ini bukan dari kelompok Satgasus. Ini polisi intelektual yang bergelar DOKTOR dan rajin puasa Senin Kamis. Sama dengan Anies.
Semoga Allah meridhainya.
Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *