MUHAMMAD AMIN RAIS (MAR) DAN KIPRAHNYA DI POLITIK PRAKTIS, MASIH PUNYA TARING MENAKUTKAN

Opini1289 Views

Oleh: Moh Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Partai Umat akhirnya lolos sebagai peserta PEMILU dengan nomor 24 yang akan bertarung di tahun 2024. Sebagaimana film laga biasanya jagoannya atau barol dalam bahasa Manado, diawal film selalu kalah tapi akhirnya mendekati akhir film barolnya menang. Begitulah yang terjadi sama Partai Umat (PU). Diawal diobok-obok oleh rezim tapi akhirnya diloloskan KPU dan di beri nomor sesuai tahun PEMILU yakni nomor 24. Ini nomor sakti karena nanti orang akan gak ribet cari nomor yang akan dia tusuk nanti maka dia ingat nomor sesuai tahun saat itu. Dan itu akan sangat menguntungkan bagi PU. Dan ada kemungkinan bisa menang dalam PEMILU 2024 sebagai MAYORITAS.

Ini tidak terlepas dari ketokohan seorang MAR. Beliau adalah figur sentralnya. Dan tidak ada yang bisa membantah ini. Cuma kita simpatisan PU berharap jangan sampai peristiwa di PAN dulu kembali terjadi di PU. Diawal pembentukan PAN diisi oleh para aktivis lapangan yang kagum sama MAR tapi dalam perjalanan partai para aktivis yang hanya punya modal semangat dan kerja keras tapi gak berduit karena mereka bukan pengusaha kemudian mereka tergantikan bahkan tersingkirkan oleh mereka yang punya duit. Salah satu contoh ketua umum PAN sekarang yang sudah jadi menteri perdagangan saat ini. Dulu dia tidak berdarah-darah dalam membangun PAN. Cuma dia pengusaha panci yang punya perusahan di Pulo Gadung Jakarta Timur, dia langsung masuk di posisi penting dalam patai.

PU juga jangan seperti itu. Diawal pembentukan PU gak ada yang mau jadi anggota partai apalagi mau jadi pengurus partai seperti ketua partai. Semua diisi oleh para aktivis muda Muhammadiyah yang cinta kepada MAR dan mereka pekerja keras tapi memang mereka tak berduit. Tapi kalau hanya sekedar membesarkan partai mereka masih sanggup. Tapi gak lebih dari itu. Namun jangan sampai setelah PU lolos jadi peserta PEMILU sekarang berebutan orang mau masuk partai dan mulai minta jabatan seperti ketua di daerah hingga bisa mengancam para aktivis muda Muhammadiyah yang sudah berjibaku meloloskan PU hingga dapat nomor urut 24.

Jangan perilaku YAHUDI di PAN dulu terulang lagi di PU. Jangan sampai amal jariah seorang MAR dirusak oleh orang-orang yang bermental PKI. Yang anti kepada MAR dan anti kepada Islam. Sebab kalau PU menang dalam PEMILU dan ANIS RASYID BASWEDAN menang dalam PILPRES maka so pasti ada yang bakalan gak bisa tidur dan bisa berak-berak darah dan muntah-muntah darah. Orang yang biasa mereka benci bisa jadi presiden dan menguasai parlemen.

Inilah karya terakhir seorang MAR. Karena gak mungkin 5 tahun ke depan beliau seenergik sekarang walau masih hidup. Sunnahtullah gak bisa dilawan. Dan kondisi politik akan jauh berbeda seperti sekarang ini. Bisa lebih baik atau lebih buruk. Tergantung dari mereka yang diberi amanah sekarang.
Selamat berjuang unruk perubahan bagi PU. Kita siap mendukung. Di rumah ane udah ada 7 suara untuk PU sebagai pemilih terdiri suami, istri, anak dan menantu.
InsyaAllah yang lainpun rakyat yg ingin perubahan akan memilih nomor 24 PU. INSYAALLAH.

Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *