MEMONITOR SEPAK TERJANG PARA CAPRES DALAM MEMIKAT RAKYAT DAN OLIGARKI

Opini1512 Views
Oleh: Moh Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung
Ada beberapa CAPRES yang akan ikut kontestasi pencapresnya bertidak diluar nalar. Yang sebenarnya inilah yang membuktikan siapa mereka sebenarnya. Atau dengan kata lain inilah sifat asli mereka yg ditampakkan oleh Allah kepada rakyatnya.
Ada CAPRES mendadak jadi USTADZAH atau ustadzah jadi-jadian. Kalau dulu bilang pesantren harus di tutup tapi sekarang rajin benar mengunjungi pesantren sambil bertanya berapa juz lagi harus ditamatkan oleh sang santri yang hafidz 30 juz. Kyai dan para asatiz mendengar itu langsung rukuk dan guling-guling di lantai. Ini yabg dilakukan oleh PUAN MAHARANI CAPRES dari PDIP.
Ada CAPRES yang hobinya bikin konten dan hobby nonton film bokep serta sok merakyat dengan minum di pinggir jalan dan senam tarian dengan memakai sempak alias CD (celana dalam) diluar ala superman sambil mengancam seorang guru yang bakal dipecat karena gegara sang guru menasehati murid wanitanya agar berjilbab. Ternyata CAPRES ini sadis juga ya. Hanya karena menghamba kepada oligarki dia rela mau melakukan tindakan senista itu. Apa dia bukan beragama Islam? Atau agamanya udah ganti dengan agama oligarki sehingga begitu benci dengan syariat Islam. Ini yqng dilakukan GANJAR PRANOWO. CAPRES yang diusung partai gurem. Yang koalisinya nanti di akhirat.
Ada CAPRES yabg hobbi marah-marah. Yang terakhir marah anak buahnya kader partainya yang jadi wakil walikota Medan hanya karena sang WAWALI berfoto disaat makan durian secara kebetulan bertemu dengan Anies Rasyid Baswedan.
Kalau mau jadi pemimpin tukang marah begini yakinlah rakyat bisa mati berdiri jantungan. Padahal ini CAPRES yang paling senior diantara para CAPRES yakni PRABOWO SUBIANTO yang diusung oleh Partai Gerinda. Harusnya dia lebih cool dan semakin wisdom. Yah kalau udah gak kuat lagi ikut kontestasi CAPRES maka legowo aja kasih pada yang muda seperti di DKI 5 tahun lalu. Gak usah maksain diri karena udah tua. Tua yang bijak akan lebih dihormati dari pada tua maksain diri gak merasa tua.
Ada CAPRES yang penuh prestasi sewaktu jadi Gubernur DKI. Dia gak pernah membalas fitnahan, cacian dan bulliyan kepada dirinya. Dia adalah ANIES BASWEDAN. Kemanapun beliau datang pasti disambut masyarakat sambil teriak-teriak PRESIDEN-PRESIDEN. Inilah CAPRES pilihan rakyat bukan pilihan oligarki. Cuma sayang CAPRES ini gak punya duit dalam ikut kontestasi ini. Apakah Bang Anies akan kalah karena gak punya duit? Uang bukan segalanya dan segalanya harus pakai uang. Tapi yakinlah Allah pemegang utama kunci gudang rizki. Oligarki bisa bangkrut mendadak hanya dengan ucapan kun faya kun. Jadi miskin mereka. Allah yang punya kuasa.
Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *