MAU GEMPUR KAMI? AYO CEPAT-CEPAT LOE JUAL KAMI BORONG DAN LANGSUNG DIBLENDER

Opini1316 Views

Oleh: Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Hanya satu kata bagi para penguasa yakni PANIK TINGKAT DEWA. Pemilu makin dekat bukan bergembira akan punya pemimpin baru malah makin kasak kusuk mencari 1001 macam alasan untuk menundanya dan dibubarin serta mau menambah jabatan presiden menjadi 3 priode. Mau 3 periode? Gampaang, pergi dulu ke neraka jahannam kalau mau 3 periode. Tukang tipu koq mau lama-lama memimpin Indonesia. Cari dulu ijazah asli dan foto wisuda kalau mau 3 periode.

Rakyat Indonesia adalah rakyat yang patuh dan nrimo tapi jangan diancam-ancam. Jangan pikir kita takuut? Dan jangan harap kalian pendukung penguasa aparat akan membela kalian? Tidak. Kalau kami rakyat udah marah dan jemu melihat tidakan kalian maka kamu dan aparat kami libas semua tanpa terkecuali. Kecuali aparat yang membela rakyat.

Negeri ini adalah negeri kita bersama. Tidak ada kelas yang lebih tinggi di negeri ini . Semuanya sama. Dan negeri ini makin hari makin hancur. Dan rakyat makin susah. Jangan ajarin kami berbuat rusuh. Jangan ajarin kami berbuat kekerasan karena itu sudah menjadi pakaian kita hari-hari. Apalagi mau ancam-ancam kami dengan mau menggempur kami. Kalau hal seperti itu gak usah minta-minta ijin ke Presiden karena gak lama lagi dia akan kami ganti dan masuk penjara.

Kami udah punya pilihan kami sendiri. Dia dari rakyat yg kinerjanya udah jelas terbukti selama 5 tahun di DKI Jakarta. Yakni ANIES RASYID BASWEDAN. Dia gak berambut putih karena suka nonton bokep. Dahinya tidak berkerut walau banyak mikirin rakyatnya. Kalian hanya penipu dan koruptor serta pengutang semua. Dan rakyat makin melarat ditangan kalian. Bila BOM KEMARAHAN rakyat meledak maka seluruh aparat gak bisa mengatasinya.

Kalian yang maruk, rakus dan tamak segera menyingkir jauuuh kalau mau aman. Sebab kalau berganti rezim maka rakyat akan memburu kalian sampai ke lobang semutpun. Camkan ini. Jangan sampai terjadi PEOPLE POWER. Sebab kalau itu terjadi lebih mengerikan dari pergantian pemimpin biasa. Rakyat tak akan beri kalian ampunan. Masa-masa terjadi people power makin dekat dan jangan ancam-ancam rakyat. Kalian cuma sedikit di negeri ini. Bisa berkuasa karena curang. Kalau gak curang jadi gembel kalian semua.

Kesabaran rakyat makin hari makin menipis seiring dengan pendapatan dompet rakyatnya.
Harus ada yang memulai menggerakkan rakyat untuk menumbangkan kedzaliman dan menegakkan keadilan.
Lupakanlah 3 periode karena kalian akan masuk penjara semua. Gak percaya? Tunggulah beberapa hari ini.
Rakyat berdaulat tak akan ada yang bisa dikalahkan.

Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *