JIS DAN MASSA RIIL ANIES BASWEDAN PRESIDEN 2024-2029

Opini1621 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Uatadz Kampung

Bekasi – Merinding bila melihat orang² shalat ‘idul Fitri di JIS (Jakarta International Stadium). Hampir menyamai dengan peristiwa 212 di Monas. Kalau di Monas para PENDENGKI menyebut JAMA’AH MONASLIIN tapi kalau di JIS gak tahu para PENDENGKI itu mau bilang apa. Intinya mereka kehabisan kata² buat jelekin Bang Anies. Itulah sebagian kecil massa riil Bang Anies. Itu baru Jakarta Utara belum seluruh Jakarta atau se JABOTABEK atau seluruh Indonesia. Maka so pasti JIS tidak akan sanggup menampungnya.

Akan banyak para pendengki gak bisa tidur dengan melihat melalui medsos kejadian di JIS mulai sejak malam TAKBIRAN sampai besoknya shalat ‘Idul Fitri.
Kalian para pendengki mau protes ..? Silahkan dengan tangan terbuka akan dilayani Bang Anies sebagai Gubernoor Indonesia.

Bukankah sebelum pelaksanaan kegiatan² itu pihak dari Banteng Merah Mabuk telah memprotes akan kegiatan yg akan dilakukan oleh Bang Anies di JIS. Lagian kok pakai protes segala? Itukan bukan JOKOWI yg bangun apalagi bukan Megawati yg bangun. Mereka mana bisa membangun. Yg ada mereka hanya bisa menghabiskan uang negara atas nama pembangunan. Contoh apa yg dilakukan Jokowi saat ini.

Kalau seandainya hari ini pemilihan presiden biar Bang Anies berpasangan dengan Kucing Anggora di rumahnya so pasti insyaAllah akan MENANG. Dan itu yg tidak di sukai oleh para OLIGARKY dan KONGLO HITAM. Maka dari segala daya dan upaya mereka ingin menggagalkan Bang Anies. Mereka berpikir dengan uang bisa berbuat segala²nya. Bisa iya bisa juga TIDAK. Gak semua dengan uang selesai perkara. Contoh di jaman PILGUB DKI yg lalu. Ternyata uang bukan segala²nya sehingga AHOK si taiker laknatullah ‘alaihi bisa tumbang dan masuk hotel prodeo. Dan ini menjadi NGERI² SEDAP para Oligarki dan Konglo Hitam.

Massa di JIS waktu shalat ‘Id adalah massa RIIL Bang Anies, karena gak mungkin itu massa GANJAR apalagi PUAN.
Bukan mau mendahului Tuhan tapi itulah kenyataannya kondisi Bang Anies saat ini. Adakah jama’ah PDIP dan PSI shalat di JIS …? Pasti ada tapi bukan shalat namun hanya cari sendal baru mana yg bisa ditukar dan cari AMPAO dari Bang Anies serta cari sebungkus nasi sebagaimana perilaku para bazzerRp.

Terimalah Bang Anies jadi presiden 2024-2029 plus 2029-3004 jika terpilih di 2024. Tidak MUSTAHIL itu terjadi. Gak percaya …? Lihat aja nanti. Diatas langit pasti ada langit. Mau bantah …? Maka siap²lah kalian jatuh miskin karena harta haram kalian DISITA oleh NEGARA.

Wallahu A’lam ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *