HERAN EH, MAU IKUTJADI CAGUB JABAR LANTAS MEMUSUHI ARB DENGAN JISNYA, DIA KIRA BISA TERPILIH, MIMPIIII KALI

Opini959 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio

Aktifis dan Ustadz Kampung

 

Kenapa para pejabat kita  terutama di pemerintahan kelihatan seperti orang kehilangan akal sehat alias DUNGU MURAKKAB. Hidupnya gelisah melihat kesuksesan Bang Anies. Padahal mereka juga bisa berbuat hal yg sama untuk rakyat seperti yg Bang Anies bikin di DKI karena mereka punya jabatan dan kekuasaan. Tapi terjadi sebaliknya punya jabatan hanya memperkaya diri dan keluarga alias jadi MALING uang rakyat.

Kebencian sama Bang Anies sampai merembet ke olahraga. Dimana KETUM PSSI ikut²an gak suka sama Bang Anies dengan mengatakan JIS (Jakarta International Stadium) gak layak untuk PSSI. PSSI layak ikut TARKAM. Gak layak di Stadium bertaraf International kayak JIS. JIS mirip stadion di Inggris. PSSI konsumsinya roti pakai sumbu mau bertanding di stadium bertaraf seperti di Inggris. Sekali lagi PSSI dibawah asuhan ketum PSSI IWAN BULE hanya layak ikut TARKAM.

Mau maju gaya²an musuhi anak bangsa yg amanah, jujur dan ikhlas.

Iwan Bule ingin jadi

penguasa tertinggi di Jabar. Pengen jadi Gub Jabar lantas memusuhi Gub tetangga yg sampe dilangit prestasinya? Di kira dia bisa terpilih? Ingat separoh dari penduduk DKI itu orang Jabar dan masih punya saudara dan nini mamak di Jabar. Kalau mereka di DKI bilang jangan pilih Iwan Bule KETUM PSSI dalam PILKADA JABAR. Matilah KAU.

Kalau udah jadi pejabat ngomong dijaga Om. Jangan asal jiplak. Nah kalau udah gini udah banyak orang marah mau ngapain? Mau ralat gengsi. Mau jilat ludah sendiri malu. Yah kalau begitu dzikir aja banyak² siapa tahu terpilih jadi Gubernur tapi bukan di Jabar namun di HUTAN belantara PAPUA atau KALIMANTAN. Jadi Gub orang hutan dan kawanan si amang dan cobra.

Biarlah Bang Anies berjalan sesuai langkah yg di tuntun Allah. Jangan diganggu dengan menunjukkan kebencian sesuai pesan OLIGARKI yg punya duit. Mereka gak lama lagi bakal mati. Dan kita juga semua maka perbanyak teman dan gak usah cari musuh. Kita sebagai MUSLIM gak usah ikut²an oligarki yg tidak punya agama. Agama mereka hanya duit … duit dan duit.

Bagaimana kalau dengan idzin dan kehendak Allah bang Anies jadi presiden. Ente mau jadi apa? Mungkin akan ditunjuk jadi menteri urusan wanita karena Iwan Bule ganteng kayak orang Rusia. Mungkin itu kali.

Wallahu A’lam …

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *