FRONT PERSAUDARAAN ISLAM MELEBARKAN SAYAP SAMPAI KE PENDUKUNG JOKOWI

Opini734 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

FPI memang dahsyat. Dia selalu jadi bahan berita baik dibenci atau dipuji. Bukan hanya anak yang cinta Islam aja yang sebagai penggemar FPI tapi juga para pensukung Jokowi juga ikut sebagai pendukung FPI diantaranya DENNY SIREGAR. Tak lupa pula PDIP diam-diam jadi juga pendukung FPI.

Mereka semua tak henti-hentinya MEMFITNAH FPI baik FPI berbuat mashlahat untuk bangsa atau FPI lagi istirahat karena tidak ada yang dikerjain karena tidak ada bencana alam. Dan lebih heboh lagi mereka suka kaitkan FPI dengan pejabat yang tidak pro Jokowi.

Pokoknya kalau gak pro Jokowi akan di fitnah sebagai FPI atau HTI plus pakai bendera Tauhid Al-liwa.
Setelah itu muncul tuduhan ke pejabat yang gak disukai REZIM LAKNATULLAH sebagai terpapar RADIKAL RADIKUL. Atau kalau tidak difitnah dengan kasus SEX seperti yang terjadi sama IB HRS. Ini semua operasi intelejen busuk. Dan Alhamdulillah Anies susah mau dijerat dengan kasus SEX karena kalau kemana-mana Anies dikawal banyak orang plus istri selalu dibawa. Jadi yang paling mudah diFITNAH dengan bendera Tauhid dan diberi label radikal radikul sehingga gak boleh ikut PILPRES. Dan ini yang ditunggu para oligarki konglo hitam.
Ini rakyat harus lawan dengan PEOPLE POWER. Turunkan rezim secepat mungkin jangan tunggu 2024. Lebih cepat lebih baik kata JK.

Semua operasi intelejen busuk rezim sudah dihafal jalan ceritanya oleh rakyat. Suatu saat orang-orang seperti kalian akan berakhir waktunya dengan perih dan pedih sebagai pembalasan do’a dari orang-orang yg kalian para intelejen dzolimi dan aniaya. Allah tidak tidur.

Semoga kita masih diberi umur panjang menyaksikan para PEMFITNAH itu di ADZAB ALLAH sebelum dia masuk lubang kubur.

Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *