DUET MAUT JOKOWI LUHUT MEMBUAT NEGARA BANGKRUT DAN RAKYAT SEMAPUT

Opini1051 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio

Bekasi – Hutang RI sudah melebihi pendapatan bruto Indonesia yakni 17.500 triliun rupiah. Hutang sebanyak ini siapa ynag mau bayar selain rakyat berikut anak-anak dan cucu-cucu mereka. Jokowi dan OPUNG LUHUT mungkin sudah LARI ke luar negeri. Baru itu minta mau 3 priode lagi. Apa jadinya bangsa ini kalau mereka berkuasa terus. Kalau tidak ada yang protes maka dia akan minta seumur hidup seperti di negara-negara komunis dunia.
Maka dari itu rakyat dan mahasiswa besok 11 April (114) akan bergerak menghentikan itu walau NYAWA TARUHANNYA. Sebab menurut para Ulama di MUI apa yang dilakukan MAHASISWA dan elemen bangsa itu adalah merupakan JIHAD KONSTITUSI. Nilai IBADAHNYA cukup tinggi di mata Allah. Jadi adik-adik Mahasiswa gak usah ragu mau turun besok karena udah ada FATWA dari MUI PUSAT.

Jokowi begitu percaya sama Opung Luhut. Saat ini aja Opung dipercaya jadi Koordinator SDA (Sumber Daya Air). Opung benar-benar kendalikan Jokowi. Sehingga Jokowi gak bisa melepas Opung Luhut. Mereka benar-benar duet maut yang bikin negara bangkrut dan rakyat jadi semaput. Dan buzzerRp terkentut-kentut karena jadi kismin.

Gak ada yang bisa membendung kekuatan rakyat, walau dengan senjata sekalipun. Karena rakyat yang berdaulat. Jokowi pernah dalam pidato bahwa gak ada yang bisa menggantikan presiden selain rakyat. Sekarang rakyat menuntut yang disponsori adik-adik mahasiswa mau turun gak Jokowi. Biar pakai Wiranto lagi. Sedangkan dia masih aktif aja SOEHARTO yang begitu kuat tetap lengser apalagi hanya Jokowi.

Adik-adik mahasiswa jangan berharap dengan DEMO saat ini Jokowi akan lengser. Malah memicu ADRENALIN Jokowi untuk 3 periode. Apalagi kampus-kampus besar negeri dan swasta ketua-ketua BEMnya udah disumpal mulutnya dengan rupiah. Kegiatan seperti 114 harus berlanjut sampai kita punya presiden baru yang lebih Humanis dan tidak PEMBOHONG dan hormat pada Ulama dan Habaib.
Mari kita ramaikan adik-adik mahasiswa besok dengan berdiri di pinggir jalan menyambut adik-adik dengan mengibarkan bendera merah putih. Atau bendera putih aja.

Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *