DIA YANG BESARKAN ARB DIA SENDIRI YANG TAKUT DAN KHAWATIR ARB JADI PRESIDEN

Opini2256 Views

Oleh: Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Negara ini memang aneh bin ajaib. Presiden yang jadikan ARB menjadi menteri dan dia juga punya andil langsung besar atau kecil ARB jadi Gubernur dan saat ini dia dan gerombolan yang jadi penghuni ISTANA menjadi ketakutan dengan gelombang rakyat yg mengelu-elukan ARB setiap silaturrahim ke daerah-daerah. Bahkan ada kemungkinan dia sendiri bahkan mau MEMBUNUH ARB atas pesanan oligarki laknatullah yang ingin menguasai Indonesia.

ARB udah gak bisa dibendung karena kalian sendiri dan gerombolannya yg mengkampanyekan ARB hingga Anies jadi besar. Kalian bilang Anies gak bisa kerja, Anies terpapar radikal dan radikul, Anies yang akan menghidupkan KHILAFAH, dan 1001 macam Anies yang buruk. Tapi nyatanya itu semua jauh panggang dari api.

Anies kalian bilang dia kere gak punya modal mau nyapres tapi tatkala dia naik privat jet dari Aceh ke Padang kalian meriang tingkat dewa. Kalian pikir cuma kalian yang punya duit dan privat jet di Indonesia ini? Partai pengusung dan relawan juga punya duit untuk mengantarkan Anies jadi presiden Indonesia ke VIII. Anies gak usah ngemis-ngemis ke oligarki. Itu juga yang menyebabkan kalian tambah panas dingin. Kalian pikir uang dan kekuasaan adalah segala-galanya. Ternyata semuanya SEMU. Dikalahkan dengan keikhlasan dalam berjuang dan berbuat.

Mending dari sekarang kalian para penghuni istana yang membikin rakyat kalian menderita bersiap-siap aja untuk mengungsi karena so pasti duit kalian tidak akan laku kalian dan jago kalian gak akan menang dan akan masuk PENJARA.

Dikala Anies disambut dengan meriah di berbagai daerah, tapi jagoan kalian penerus Jokowi hanya sibuk dengan tiktoknya sambil pamerin memakai celana dalam diluar dan joget-joget.

Kalian mau sahkan UU yang menjadi kalian otoriter bin diktaktor ? Silahkan aja kalau itu menolong hati dan jiwa kalian supaya kalian tetap berkuasa kami tidak takut. Kami rakyat hanya BERLINDUNG AJA KEPADA ALLAH SWT. Mau tangkap rakyat karena terlalu banyak protes kepada pemerintah? SILAHKAN AJA. Apa kalian udah nyogok MALIKILMAUT sehingga kalian udah aman dari kematian ..? Boleh jadi iya, boleh jadi tidak.
Kami rakyat gak sabar menunggu Anies dilantik jadi presiden. Namun jika seandainya sebelum pendaftaran bakal CAPRES nanti di 2023 dan Anies sudah semua propinsi didatangi dan dikunjungi serta semua rakyat menyambut seperti yang terjadi di Aceh, Sumbar, Pekanbaru dan di provinsi-provinsi yang lain maka kami hanya menyarankan agar KPU segera aja MELANTIK ANIES RASYID BASWEDAN untuk menghemat biaya. Supaya duit PEMILU bisa dialihkan ke IKN untuk beli KING COBRA dan lepas di sana secara bebas sebagai tempat baru pengembangan SATWA yang dilindungi. Dan semua manusia yang mau nginap disana bisa melestarikan satwa langka itu. Boleh kerja sama dengan PANJI manusia petualang dan tuannya GARAGA. Siapa yang mau tinggal di sana dengan Panji. Silahkan daftar karena dimudahkan semua oleh pemerintah yang ketuanya si tukang ngibul yang suka pakai udel-udel di kepalanya.

Ingat, sekarang lagi musim JENDERAL DITANGKAP. Masih banyak JENDERAL yang baik masih tersisa. Mereka gak mau tercemar namanya dan pangkatnya. Serta mereka masih percaya KEKUASAAN ILAHI.

Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *