DEKLARASI ANIES JADI CAPRES DAN LAPORAN IJAZAH PALSU SERTA JOKOWI AND THE GANG KEJANG-KEJANG KLONJOTAN

Opini1556 Views
Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung
Sungguh hari-hari yang tidak menyenangkan akhir-akhir ini terhadap rezim berkuasa saat ini. Melihat NASDEM dengan KETUM SURYA PALOH bermanufer yang membikin rezim dan oligarki panas dingin saat ini. Yang begitu cepat NASDEM mengambil peluang dengan mengambil Anies Rasyid Baswedan sebagai CAPRESNYA. Harusnya diumumkan tanggal 10 Oktober tapi dipercepat tanggal 3 Oktober. Itulah KELIHAIAN PUTRA ACEH Ketum Nasdem.
KPK gak bisa mentersangkakan Anies karena ada aturan kalau udah jadi calon kepala daerah, apalagi calon presiden TIDAK boleh polisi, jaksa atau KPK mentersangkakan calon yang akan ikut kontestasi PILKADA atau CAPRES. Bisa aja itu dilakukan kalau jaksa, polisi dan KPK pakai jurus MABOK habis minum CAP TIKUS (minuman khamar asli orang timur). Seperti sekarang ini KPK ngotot mau menangkap Anies karena formula E.
Segera tangkap Anies sebelum dia jadi presiden. Sebab kalau dia jadi presiden bakal habis kalian semua karena rakyat akan menangkap kalian, bukan Anies tapi rakyat. Mulai dari presiden dan Menko segala urusan serta sampai ke buzeer-buzzerRp laknatullah.
Dua tahun ini sampai 2024 adalah hari-hari yang sangat menyiksa. Ternyata Bang Surya Paloh gak silau dengan uang Oligarki karena beliau sudah kaya. Udah punya Tower NASDEM. Jadi apalagi yang mau dicari. Tinggal meninggalkan nama HARUM buat bangsa dan buat anak cucunya. Tadinya kita ragu kalau benar NASDEM mau calonkan Anies. Tapi di sinilah kelihaian Putra Aceh yang satu ini. Akhirnya semua melongo dengan pencapresan itu. Dan siapa yg mau jadi Cawapres NASDEM gak mau ikut campur. Diserahkan pada Anies totalitas.
Pening kepala Jokowi and the gang karena kemungkinan besar Anies bakal menang dalam kontestasi jadi presiden ke VIII. Ditambah gemuruh rakyat memperkarakan ijazah palsu Jokowi di Pengadilan Jakrta Pusat hasil penelitian Bambang Tri yang dipenjarakan hanya karena hal ini.
Kalau problem ini udah bersusun kayak gini maka udah siap-siap mereka mau lari minta suaka ke negara luar agar aman dirinya dan keluarganya. Larilah kalian menghindar dari jeratan hukum sampai ke ujung dunia. Rakyat akan mengejar kalian sampai di lubang rayap sekalipun. Termasuk para buzzer-buzzerRp laknatullah. Kalian gak akan bebas kalau udah gak berkuasa. Wallahi Tallahi Billahi kalian gak akan bebas. Maka dari itu dari sekarang ambil ancang-ancang mau lari ke mana.
Betapa legalah hati ini ada partai yang mau mencalonkan Anies. Nah kalau NASDEM udah ada kata sepakat dengan DEMOKRAT dan PKS maka jadi tu barang. Ditambah lagi PPP dan PAN maka hanya satu putaran ANIES bakal menang. Tinggal menunggu PDIP mencalonkan PUAN si muka CEMBERUT hanya membagi-bagi kaos dengan dilempar-lempar ke rakyat atau si tukang NONTON FILM BOKEP yang akan dicalonkan. Kalau Prabowo beliau udah tua. Banyak dzikir aja mana tau berakhir
HUSNUL KHATIMAH. Sekarang giliran anak muda yang berkarya. Yg tua-tua legowo aja sambil banyak-banyak shalat, wirid dan berdzikir di rumah karena gak lama lagi game over.
Mari kita songsong Indonesia Baru dengan presiden VIII yang baru, bukan boneka siapa-siapa selain dari rakyat.
TAKBIIIR …
Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *