DEDI COBUSYET TERINDIKASI BAGIAN DARI LGBT

Opini755 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Bekasi – Salah satu ciri khas laki-laki gay selalu menampilkan kegagahan badan mereka yang berotot. Mau menunjukkan kekhalayak ramai alias publik bahwa mereka laki-laki macho dan laki-laki tulen bukan kriting dan melambai. Tapi pada kenyataannya dibalik itu sedang ditutupi bahwa dia pencinta sesama jenis alias GAY alias dari negeri SODOM Umat Nabi Luth as.

Mungkin warga Jakarta pernah ingat gebrekan polisi di sebuah tempat fitnes atau GYM di Kelapa gading. Rupa-rupanya itu di samping tempat olahraga juga merangkap tempat berasyik masyuk memacu birahi para gay laknatullah. Hal semacam ini gak boleh kita biarkan ada di lingkungan kita karena ini penyakit menular dan bisa mengundang bencana dan murka Allah karena penyakit LGBT. Ini kejadian bukan hanya di zaman Nabi Luth aja. Di zaman era modern juga berlaku adzab ini.

Ingat sejarah di Italia bagaimana Allah hancurkan satu kota bernama POMPEY karena masyarakat disana penuh dengan maksiat diantaranya praktek LESBIAN DAN HOMOSEXSUAL alias LGBT.

Yah beginilah kalau penguasa cuma sibuk cari CUAN untuk kepentingan pribadi, keluarga dan kelompoknya. Sehingga melupakan penyakit masyarakat. Alhamdulillah masih ada APARAT KEPOLISIAN yg masih CARE bin PEDULI dengan penyakit masyarakat ini. Bahayakaaan kalau pasangan gay ini sudah di undang disebuah prodcast yg biasa diisi oleh orang-orang penting dinegeri ini bahkan ada Ulamanyapun suka diundang disitu kemudian saat ini dipakai oleh pasangan gay dari Jerman.?

Itu bukan hal yg mudah untuk dilakukan. Itu jelas panggilan jiwanya karena dia sendiri bagian dari kelompok penyakit masyarakat itu alias dia juga GAY cuma belum secara terang-terangan ke publik. Jika terang-terangan maka habislah mata pencaharian dia sebagai you tuber. Baru semalam aja sudah hilang 8 juta pengikut sebagai you tuber yang biasa followers dia ada 20 jutaan pengikut. Bagusnya orang kayak gini semua followersnya cabut dari medsosnya atau UNFOLOW. Karena dia jelas membahayakan anak-anak dan cucu-cucu kita semua.

Apa kalian mau kalau anak-anak dan cucu-cucu kita jadi generasi kita kelihatan macho seperti di iklan L-MAN tapi MELAMBAI dan KRITING TANGANNYA ….? Ini bukan QODRAT atau TAKDIR Allah tapi ini PENYAKIT sekali lagi INI PENYAKIT. Dikepolisian ini dimasukin kedalam PENYAKIT MASYARAKAT. Jadi untuk apa orang ini dibiarkan mendagangkan MAKSIAT didepan mata kita. Udah UNFOLLOW aja dia sampai followersnya tinggal dia sendiri ame syaitan. Negara udah rusak eh dia malah tambah rusakin dengan penyakit masyarakat. PAK POLISI JANGAN SEGAN-SEGAN MENINDAK ORANG SEPERTI INI. JANGAN HANYA UMAT ISLAM DAN ULAMANYA YG BEGITU CEPAT DITANGKAP. ORANG SEPERTI INI JUGA HARUS DITANGKAP.

Wallahu A’lam …..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *