BUI MENANTI JOKOWI DAN OPUNG LBP JIKA MEREKA TUMBANG

Opini1083 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktifis dan Ustadz Kampung

Bekasi – Negara dibangun secara ugal-ugalan. Tanpa aturan ynag jelas. Alias suka-suka mumpung menjabat. Dan gaya menjabat ini gak bakal lama. Apalagi rakyat merasa hidup mereka makin menderita. Dan para pejabat tidak peka. Malah dia menari-nari diatas penderitaan rakyatnya. Gak eksekutif maupun legeslatif, sama aja. Untuk urusan pergantian GORDEN kantor DPR aja memakan uang negara menjapai 48 miliar rupiah. Itu gorden terbuat dari kain atau terbuat dari intan berlian …? Itu semua Jokowi diam aja. Belum lagi ynag lain. Sudah rakyat susah baru mau minta 3 priode.

Tiada hari tanpa kebohongan pada rakyat. Bilang jangan ada menteri bicara penundaan tapi sebenarnya Jokowi sendiri ynag kepingin menjabat terus. Soalnya kalau gak menjabat jadi presiden gak mungkin jadi tukang kayu jual mebel. Yang pasti itu BUI menanti karena kebohongan demi kebohongan kepada rakyat dalam menjabat presiden bersama konconya Opung LBP. Kalau soal LBP bisa tanya HARIS AZHAR dan FATIAH (dir KONTRAS).

Mudah²an usaha dan DO’A rakyat ynag terdzalimi berkat ulah para pejabat rakus diijabah Allah di bulan penuh berkah ini. Opung LBP belum lama ini umumkan kenaikan BBM. Mana tu orang-orang yang menangis bombai waktu kenaikan BBM di jaman SBY PRESIDEN. Bukankah mereka sekarang masih menjabat …?
Rupanya berkuasa itu enak. Apalagi kekuasaan di dapat dengan KECURANGAN. Bila kekuasaan didapat dengan curang maka menjabat juga penuh dengan kecurangan. Sampai dia diberhentikan dan ditumbangkan karena kecurangannya. Ayo mahasiswa, buruh dan seluruh rakyat Indonesia, tumbangkan kekuasaan KORUP ini. Makin cepat makin baik. InsyaAllah ba’da lebaran kita punya presiden baru. InsyaAllah acara G20 nanti presiden kita yang mimpin sidang G20 adalah presiden ynag ngerti bahasa Inggris bukan kayak sekarang.
Ai inpaid tu mai contry, plis. Kira-kira ada yang ngerti bahasa Inggris itu…?

Wallahu A’lam ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *