BERMULA DARI IJAZAH PALSU SD, SMP, SMA SAMPAI KULIAH. MENJADIKAN NEGERI HANCUR BERANTAKAN

Opini1770 Views

Oleh : Moh Naufal Dunggio

Aktivis dan Ustadz Kampung

 

Ini baru terjadi di dunia ada seorang kepala negara dengan negeri yang besar dan penduduk Islam terbanyak di dunia tapi mempunyai ijazah SD, SMP dan SMA yang lagi digugat di pengadilan oleh rakyatnya karena keasliannya alias PALSU.

Yang baru mendekati benar 99% adalah ijazah kuliahnya di Fakultas Kehutanan dengan Rektornya ORANG UTAN dan Dekannya Gorila yg mendekati BENAR itu ASPAL (Asli tapi palsu). Sebab bermunculan klarifikasi-klarifikasi yang membantah keabsahan ijazah tersebut.

Diantaranya katanya Jokowi masuk SMA tahun 1980 tapi lulusan UGM tahun 1985. Jadi Jokowi kuliah di UGM hanya 2 tahun. Pantas bahasa Inggrisnya fasih dan lancar. Kalah Anies yang ambil S2 dan S3 di negeri Uncle atau Om Sam. Dan SMA 6 yang Jokowi bersekolah baru didirikan tahun 1986. Jadi SMA 6 yang dimaksud dimana? Bukan di Solo kali tapi di hutan TAWANGMANGU supaya dekat tempat kuliah kehutanan sehingga kalau mau praktek gak jauh-jauh. Berkenalan dengan Orang Utan sebagai rektor.

Bagaimana negeri ini gak mau hancur berantakan kalau di pimpin oleh orang tak berotak alias dungu kata RG.

Hampir 200 orang yang tewas di Kanjuruhan salah satu akibat kedustaan ini. Baru mau menjabat di tahun 2014 lalu udah mati petugas KPPS 800 orang. Di penghujung jabatan mati 200 di Malang. Lantas mau berapa ratus atau ribuan lagi yang akan mati kalau sampai 2024? Apalagi minta tambah 3 priode. Pengen negeri ini rata dengan tanah akibat MURKA ALLAH dengan didatangkan tsunami raksasa …?

Ya Allah memang kami udah salah memilih pemimpin kami. Dia tidak memenuhi amanahMU dan amanah rakyatnya hambaMU. Tapi jangan Engkau siksa kami lagi akibat ulahnya. Cukup kami saat ini tersiksa dibuat akibat kebijakan rezimnya. Jangan Engkau perpanjang penderitaan kami. Cukup sampai disini apa yg kami rasakan. Pinta kami ya Allah Ambillah Jokowi dan seluruh pendukungnya kehadiratMU. Mungkin mereka akan lebih bahagia kalau berada disisiMU.

Semoga Engkau ijabah do’a kami ini.

 

Wallahu A’lam …

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *