ASYIK DISUATU NEGERI AKAN DIBEBASKAN NONTON BLUE FILM KALAU TUKANG HOBBYNYA JADI PRESIDEN

Opini908 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Bekasi – Bukan barang haram lagi FILM UNYIL atau orang suka sebut BF atau BLUE FILM ditonton bebas oleh rakyat keseluruhan termasuk anak-anak di negeri wakanda kalau si DODOL jadi presiden. Soale si DODOL ini pernah mengakui PENYUKA FILM PARNO alias BF. Si penipu selesai eeeeh… dia sudah siapkan penerusnya yang diaminin oleh KONGLO HITAM dari kalangan OLIGARKY yakni si penyuka alias si HOBBY NONTON BF.

Rakyat dan terutama kalangan BUZZERRp gak boleh protes. Karena mereka yang berkuasa. Dan partai-partai pendukung semua sudah mereka kunci. Tinggal dua atau tiga partai yang tersisa di parlemen yang gak bisa dikendalikan oleh konglo hitam. Selebihnya sudah terbeli oleh OLIGARKY BUSUK agar CAPRES POTENSIAL plihan rakyat tak bisa ikut kontestasi PENCAPRESAN di 2024 nanti. Sebab kalau ikut, INSYAALLAH MENANG. Dan itu yang tidak disukai OLIGARKY dan sudah pasti menggagalkan road map OBOR CINA.

Lantas rakyat bisa apa …? Jalan satu-satunya yang konstitusional adalah jadikan Indonesia seperti SRILANKA. Semua kekuatan rakyat bergerak membakar dan memusnahkan kekayaan para koruptor dan pejabat penghianat dengan cara dan mau rakyat sendiri seperti di Srilanka. Kita dulu pernah lakukan cara itu dan kekuasaan yang powerfull itu tumbang. Masa ini gak bisaaaaa …?

Terserah orang mau bilang apa dengan tulisan ini. Yang penting udah berbuat dengan tulisan. Soalnya lagi gak mampu dengan fisik. InsyaAllah kalau udah kuat biar ana yang pimpin untuk kejatuhan rezim jahannnam ini. Ayoooo rakyat Indonesia berbuatlah. Jangan serahkan pada Allah sebab kalau Allah sudah marah maka habis kita semua. Gak beriman atau kafir akan wassalam kita semua.

Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *