ANIESPHOBIA DAN DUA JENDERAL (PURN) YANG JADI KETUM PARTAI

Opini857 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Ketakutan sama ANIES menghantui Jokowi dan para konglo hitam terutama yang punya bisnis akan pulau Reklamasi. Diharap-harap itu pulau yang akan menghasilkan cuan banyak. Ternyata SEBALIKNYA rugi triliunan rupiah. Berharap dengan reklamasi AHOK si taiker bisa menang PILGUB DKI nyatanya AHOK menang di penjara dan cuan melayang percuma. Sang Jenderal yang menjabat MENTERI segala urusan yang jadi bekingan oligarki reklamasi yang begitu JUMAWA waktu diwawancari ternyata ayam sayur juga saat dilawan Anies dengan selembar SK GUB DKI.

Nah apakah nasib Jenderal ini akan diikuti oleh 2 Jenderal pemimpin partai besar …? SBY dan PRABOWO jelas bukan jenderal bermental SERAKAH kayak OPUNG LBP. Orang serakah selalu tunjukkan kegarangnya di media tapi saat dikick balik dengan aturan yang telah disepakati maka KEOK jadi ayam sayurlah dia. Biasa ada prajurit kalau di kota jadi MACAN garangnya setengah modar tapi kalau di hutan jadi kucing manis (kata mantan KASAD adik iparnya SBY). Jadi taukan siapa orangnya?

Jenderal yang diatas yang bukan pimpinan partai adalah salah satu bagian dari oligarki kekuasaan dan pengindap penyakit ANIESPHOBIA akut bersama-sama oligarki politik yang lain yang saat ini gak bisa tidur nyenyak, karena NYAMUKpun udah jadi RELAWAN ANIES untuk presiden di 2024 sampai 2034.

Mereka para oligarki ekonomi dan oligarki politik lagi mencari ramuan dan formula (yang jelas bukan formula E) baru agar ARB benar-benar tidak ikut pencapresan kalau bisa Anies mereka udah kubur di Sandiego Hill Cikarang. Jadi Gubernooor Indonesia mereka udah gak bisa kendalikan ARB bagaimana kalau dia jadi PRESIDEN NKRI yang ke VIII setelah Jokowi. Bisa bangkrut kerajaan bisnis mereka dan bisa gagal menguasai bangsa ini dan para ASENG bisa-bisa DIDEPORTASI alias DIUSIR kembali ke negaranya sendiri kalau perlu pulang dengan jalan kaki dan kalau ketemu laut harus dengan berenang sampai ke negaranya.

Aniesphobia akan bertahan selama 2 tahun ini dan menyiksa mereka melebihi siksaan di dalam penjara. Malah kalau bisa pengindap Aniesphobia langsung menemui Tuhannya. Dan kita para Relawan dan pendukung Anies jangan dulu bahagia kalau Anies belum TERDAFTAR di KPU secara RESMI sebagai CAPRES. Bila masih wacana para partai JANGAN DIPERCAYA. Itu BOHONG SEMUA. Kita baru bisa lega dan bahagia kalau Anies udah resmi terdaftar di KPU terserah wakilnya siapa maka tugas kita para Relawan Anies tinggal mengatur bagaimana memenangkan Anies walau pakai KARDUS DIGEMBOK. Perkuat di TPS-TPS dan data pemilihan kita. Lihat kalau ketemu warga gak bisa bahasa Indonesia maka DIBINA baik-baik kalau gak bisa DIBINASAKAN aja sekalian.

Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *