ANIES TAK BUTUH DUKUNGAN OLIGARKI KARENA UDAH ADA RAKYAT INDONESIA YANG MAU MEMILIH

Opini454 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Kemarin ramai panggung politik karena tersiar kabar ada petinggi partai solidaritas Indonesia yang keluar dari partai lantas membelot mendukung ANIES RASYID BASWEDAN. Bukankah PSI didirikan dan dibayar anak muda disitu hanya untuk menyerang dan membully Bang Anies …? Koq tiba-tiba ada dedengkotnya keluar dari partai dan ingin mendukung Anies. Gak salah tuh…? Atau kesambet apa dia semalaman sehingga otaknya jadi goyang. Dia pikir Bang Anies dan kita para pendukungnya akan happy jika si SUNNY TANUWIJAJA sang pembelot itu berbalik dukung Bang Anies. Yg sebelumnya dia tangan kanan AHOK SI TAIKER.

Rocki Gerung aja mewanti-wanti agar Bang Anies harus hati-hati dengan orang ini. Ibarat pribahasa SEKALI LANCUNG KE UJIAN SEUMUR HIDUP ORANG TAK AKAN PERCAYA. Hanya binatang buta pincang yg bisa percaya sama si Sunny. Dan insyaAllah Bang Anies udah paham itu.

Ada beberapa alasan si Sunny mau merapat ke Bang Anies. Boleh jadi diantara oligarki dan kawan-kawan kumpul dan taruhan siapa yg diantara mereka yang bisa mendekat ke Bang Anies dengan mengobarkan sedikit apa yang melekat pada dirinya. Rupanya si Sunny ini yang nekat. Maka diikhlaskan dia harus keluar dari PSI untuk bergabung dengan barisan Bang Anies. Atau juga mereka sudah mengendus jagoan mereka bakal kalah dalam PILPRES 2024. Maka mereka pakai cara buang malu dapat tai dengan mendukung Bang Anies.

Cara itu tidak mudah. Itu masih pakai cara-cara lama. Cara itu waktu masih di zaman primitif. Sekarang udah beda, ini zaman MILENIAL bung. Ta kasih tau yaaa … Kalau mau dukung Anies dengan cara baru yakni kumpul para oligarki semuanya kemudian bikin deklarasi dukung Anies dengan mengumpulkan duit para oligarki di dalam kotak kaca bukan di kasih ke Bang Anies duitnya tapi nanti dibagi-bagikan ke rakyat dalam bentuk sedekah karena sudah banyak merampok dan mengeksploitasi kekayaan bangsa dengan serakah. Ini baru bilang dukung Bang Anies. Tapi ingat gak ada syarat macam-macam.

Sunny dukung aja si taiker terus di pertamina. Gak usah dukung Bang Anies. Apalagi pertamina udah bisa ambil duit rakyat dengan ongkang-ongkang kaki kalau mau beli BBM. Rakyat disuruh pakai aplikasi dan biaya admin 1000 perak. Nah kalau ada 10% rakyat indonesia beli BBM lewat aplikasi itu, berapa miliar dimakan pertamina uang haram ini akibat isi BBM …? Itu baru 10% kalau 20 atau 30 sampai 50% …? Wah bisa kaya mendadak para jahannam di pertamina.

Rezim sekarang akan di kenang rakyat sebagai rezim DRAKULA. Kalau drakula hanya pengisap darah manusia tapi kalau REZIM INI PENGISAP sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara rakyat Indonesia. Maka dari itu rezim ini harus segera ditumbangkan secepatnya. Tidak ada manfaat sama sekali rezim laknat ini. Kalian akan sengsara setelah gak menjabat lagi. INGAT ALLAH TUHAN TIDAK TIDUR. Ini hanya istidraj aja. Hanya dipur aja.

Wallahu a’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *