ACARA ADAT DAN LAWATAN KELUAR NEGERI PEMBAWA PETAKA

Opini1286 Views

Oleh : Moh Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Bekasi – Penobatan dan penerimaan Bang Anies di Lampung beberapa waktu yang lalu membuat para HATERS kejang-kejang dan menjadi hilang akal sehatnya. Gak bisa melawan Bang Anies dengan segala KELEBIHAN dan kekurangannya dipilih jalan satu-satunya yang merupakan senjata PAMUNGKAS mereka yakni FITNAH dan membuat MEME PENGHINAAN seperti yang dilakukan si penjilat kutu loncat RUHUT POLTAK SITOMPUL. Dipasang di twitternya Bang Anies dengan pakaian adat PAPUA SUKU DANI yang lengkap dengan kotekanya. Ini penghinaan bagi orang Papua. Ini tak cukup hanya dengan pelaporan polisi untuk ruhut tapi dia harus merasakan bogem mentah orang papua yg terkenal keras dan kuat.

Melihat Bang Anies dinobatkan bagaikan raja Lampung suku tulang bawang hati para buzzerRp gak terima kayak diiris-iris kecil hati dan otak mereka baru disiram lemon nipis. Habis sudah cara mau mendiskreditkan dan menjatuhkan Bang Anies. Semakin diserang semakin mencuat dan muncrat SINAR KEPEMIMPINAN Bang Anies. Gak ada habis-habisnya ketenaran Bang Anies.
Belum selesai berita Bang Anies diterima dengan adat tulang bawang di Lampung, Bang Anies sudah di undang ke luar negeri. Lawatannya ke tiga negara di Eropa membuat buzzerRp makin meringis kesakitan menahan perih di temboloknya.

Ini LAWATAN untuk kemajuan negeri yakni kota Jakarta dibidang transportasi. Beda dengan lawatan junjungan para buzzerRp ke Amerika. Pergi tak diundang pulang tak diantar nanti. Ini kayak JAILANGKUNG INDONESIA. Beda dengan kepala negara dari negara ASEAN lain seperti Brunai, Malaysia, Philipina dan Singapura. Mereka di terima oleh pejabat dari Amerika langsung. Bahkan ada diterima oleh Joe Biden langsung bukan oleh Duta Besar negaranya sendiri kayak yang terjadi pada junjungan buzzerRp. Dan yang lebih parah lagi para kepala negara itu ngobrol sambil berdiri dengan memblakangi presiden negeri 062. Mau ngobrol apa dengannya kalau dia sendiri gak ngerti bahasa Inggris. Kasihan presiden rakyat Indonesia hanya jadi bahan lelucon di luar negeri dan di ďalam negeri hanya dianggap sampah karena tukang tipu rakyatnya.
Semoga kedepan kita akan dapat presiden yg lebih baik dari Jokowi yakni ANIES RASYID BASWEDAN.
Semoga ….

Wallahu A’lam ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *