LUAR BIASA, SERTU DIRHAMSYAH HARUMKAN NAMA INDONESIA DI PENTAS DUNIA

Olahraga1464 Views

Portugal – Prajurit TNI bernama Sertu Dirhamsyah berhasil mengharumkan nama Indonesia usai mengikuti Kejuaraan Internasional Kempo 2023 di Caldas De Rainha, Portugal

Babinsa Koramil 1417-03/Lambuya Kodim 1417/Kendari, Korem 143/HO ini berhasil meraih satu medali emas pada kategori full Kempo.

Selain itu dia juga berhasil mendapatkan satu medali perak pada kategori Semi Kempo (Fighter) dan satu medali perak pada kategori Kata Singkronik Beregu.

Kejuaraan Kempo Championship ini digelar dari tanggal 27 – 29 April 2023 ini, diikuti oleh para atlit Kempo dari seluruh dunia.

Sertu Dirhamsyah adalah salah seorang prajurit TNI Angkatan Darat dan juga atlet Indonesia yang turut serta dalam kejuaraan ini.

Atas capaian tersebut Sertu Dirhamsyah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan juga pimpinan TNI yang telah memberikan doa dan restu sehingga dirinya dapat mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Indonesia dan juga kepada seluruh pimpinan TNI, Bapak Panglima TNI, Bapak KSAD, Bapak Pangdam dan Bapak Danrem serta Bapak Dandim, tentu dengan keberhasilan ini berkat dukungan dan restunya, Saya bisa berangkat ke Portugal dan juga doanya semua sehingga Keberhasilan ini dapat Saya Raih,” ujarnya melalui pesan WhatsAppnya, Ahad (30/4/23).

Dia juga bertekad akan terus berlatih dengan tekun sehingga kembali dapat mengharumkan nama Indonesia di pentas internasional.

“Ke depan, saya tentu akan terus menjaga nama baik ini dan tetap lebih giat berlatih dan juga saya bisa selalu rendah hati di manapun bertugas, saya berharap khususnya kepada masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Indonesia umumnya bisa mengikuti jejak saya,” pungkasnya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *