MASSA AMIN MENYEMUT PADA KUMPUL AKBAR DI JIS

News1060 Views

Jakarta – Kampanye akbar pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar (AMIN) berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/24).

Lautan manusia di seputaran JIS telah terpantau media ini sejak pukul 5.00 WIB.

Hingga pukul 7.30 massa Pro Perubahan masih berupaya untuk masuk ke dalam stadion yang hanya berkapasitas 82 ribu kursi tersebut.

Di dalam arena stadion, pendukung Anies-Muhaimin dengan dominasi kaos putih-putih mulai menyanyikan yel-yel perubahan dengan dipimpin oleh beberapa MC di arena panggung.

“2024 Anies Presiden, 2024 Anies Presiden, Anies jadi Presiden”, demikian penggalan lagu perjuangan untuk perubahan dari massa 01.

Sementara itu dari lokasi lapangan stadion, Kapten Timnas Paslon 01, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi mengajak massa timses, relawan, dan simpatisan Anies-Muhaimin untuk memenuhi stadion JIS.

“Ayo seluruh pendukung 01, besok datang dan penuhi stadion JIS, di dalam dapat menampung 82 ribu massa, di lapangan 10 ribu dan di luar stadion kami prediksi bisa tiga sampai 4 juta,” kata Syaugi di JIS, Jum’at (9/4/24).

(Beby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *