JOSE RIZAL PASTIKAN ASPRINDO TERBUKA BAGI SEMUA PENGUSAHA PRIBUMI

News1933 Views

Jakarta – Ketua Umum terpilih Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) H.M. Jose Rizal memastikan bahwa Asprindo merupakan rumah bagi semua pengusaha yang berlatar belakang Bumiputera.

Kata dia, Asprindo mengakomodir seluruh sumber daya Pengusaha Bumiputera guna terwujudnya pengusaha Bumiputera yang menjadi tuan di negerinya sendiri.

“Kami membuka diri kepada siapapun Pengusaha Bumiputera yang ingin bergabung tanpa melihat latar belakang,” jelas Jose, Kamis (23/11/23).

Lanjut Jose kehadiran Asprindo juga dimaksudkan untuk mengembalikan posisi ekonomi dan bisnis Bumiputera sehingga mampu mendaulat dirinya sebagai pengusaha yang mandiri dan berdaya saing.

“Melalui Asprindo,.kami akan berjuang bersama guna mengembalikan eksistensi kami sebagai pelaku utama ekonomi di negara ini,” katanya lagi.

Sementara itu, Ketua DPW Asprindo Sumut Rafriandy Nasution mengatakan misi Asprindo yang ingin menempatkan Pengusaha Bumiputera sebagai pelaku utama dalam perekonomian nasional merupakan keinginan luhur yang sejalan dengan cita-cita proklamasi.

Untuk itu menurut dia, misi Asprindo tersebut mutlak didukung guna mewujudkan kemandirian ekonomi bagi bangsa Indonesia.

“Itulah yang menjadi poin penting bagi kami untuk bergabung dengan Asprindo,” jelas Rafriandy.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *