ANIES JANJI AKAN JADIKAN SORONG SETARA JAKARTA

News1076 Views

Sorong – Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan, menggelar kampanye pada hari ke-50 dengan mengunjungi Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (16/1/24).

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa itu mengawali kegiatannya dengan berdialog bersama nelayan di pelabuhan pendaratan ikan jempur.

Selanjutnya Anies akan melanjutkan dengan menghadiri silaturahmi dengan warga kampung Rufei dan melakukan pertemuan dengan simpatisan di hotel Aston, Sorong.

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu akan mengakhiri kegiatan kampanye pada hari ini dengan menghadiri silaturahmi dengan tokoh se-Papua di Sorong Cafe.

Capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu bertekad menjadikan Sorong salah satu dari 40 kota yang akan dibangun setara Jakarta.

“Kemajuan harus merata di Indonesia dan untuk meratakan kemajuan itu kita merencanakan untuk melakukan upgrade,” kata Anies Baswedan seperti dikutip Kantor Berita RMOL, Selasa (16/1/24).

Dengan peningkatan Kota Sorong, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu berharap pemerataan pembangunan di Papua bisa lebih cepat.

“Dengan begitu harapannya Papua Barat dan berbagai kabupaten bisa merasakan kemajuan,” pungkasnya.

(Red/Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *