RUSIA SEBUT TIGA BATALYON TENTARA UKRAINA DI KHARKOV BERANGGOTAKAN NARAPIDANA

Internasional635 Views

Moskow – Kepala Pusat Manajemen Pertahanan Nasional Kementerian Pertahanan Rusia, Mayor Jenderal Mikhail Mizintsev mengatakan bahwa rezim Kyiv telah menyelesaikan pembentukan tiga batalyon nasional narapidana baru di Kharkov.

“Rezim Kiev telah menyelesaikan pembentukan tiga batalyon nasional baru (Slabojanshina, Kharkivshina-1 dan Kharkivshina-2), yang terdiri dari tahanan yang dihukum karena kejahatan berat di Alekseyevskaya dan Lembaga Pemasyarakatan ke-43 ,” kata Mayor Jenderal Mikhail Mizintsev seperti dikutip Sputniknews, Rabu (13/4/22).

Dia menyebut bahwa tugas utama batalyon ini adalah memblokade selatan Kharkov dan pencegahan keluarnya penduduk lokal dari kota, serta penghancuran pasukan Ukraina yang berusaha mundur atau menyerah.

Untuk itu Mizintsev menegaskan bahwa tindakan otoritas Kiev seperti itu merupakan sikap tidak manusiawi mereka terhadap rakyat Ukraina dan merupakan bukti bahwa mereka melanggar semua norma moral dan hukum humaniter internasional.

“PBB, OSCE, Komite Palang Merah Internasional dan internasional lainnya organisasi harus segera mengambil semua tindakan dan mengambil warga sipil.Kami menyerukan pihak Ukraina untuk mempengaruhi untuk menghemat uang,” katanya lagi.

Dia juga menambahkan bahwa neo-Nazi Ukraina tidak mengizinkan 450 warga sipil keluar dari Biara Nikolo-Vasilievsky di desa Nikolskoye di pemukiman Volnovaha di Republik Rakyat Donetsk (DHC).

“Lebih dari 450 orang Neo Nazi di Biara Nikolo-Vasilievsky di wilayah Volnovaha, Republik Rakyat Donetsk, termasuk anak-anak, wanita, orang tua, orang sakit parah, pasien kanker dan mereka dengan diabetes yang bergantung pada insulin tidak diizinkan untuk pergi,” katanya.

(Red/Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *