PURNA TUGAS, DANREM 161/WIRA SAKTI LEPAS SATGAS YONIF 743/PSY

Hankam728 Views
Kupang – Usai melaksanakan penugasannya sebagai Satgas Pamtas RI-RDTL, Yonif 743/PSY dilepas oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman melalui upacara pelepasan di Lapangan Kompi Senapan B Yonif 743/PSY di Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang Timur, NTT, Kamis (15/9/22).
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danrem 161/Wira menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satgas Yonif 743/PSY yang telah menjalankan tugas di daerah perbatasan antara Indonesia dan Timor Leste dengan pencapaian hasil yang sangat baik.
“Jadikan pengalaman tugas ini sebagai modal untuk melaksanakan tugas-tugas berikutnya. Kepada Yonif RK 744/SYB yang akan menggantikan Yonif 743/PSY sebagai Satgas Pamtas RI-RDTL, saya berharap kalian dapat melampaui keberhasilan dari Yonif 743/PSY,” ujarnya.
Diakhir amanatnya, Pangdam IX/Udayana berpesan kepada Prajurit Yonif 743/PSY yang akan tugas cuti untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatanyang bertentangan dengan hukum maupun peraturan keprajuritan.
“Manfaatkan waktu cuti yang diberikan untuk istirahat dan konsolidasi dengan keluarga, sehingga setelah selesai melaksanakan cuti seluruh prajurit sudah siap untuk melaksanakan tugas berikutnya,” tutupnya.
(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *