PANGKOARMADA III TERIMA PENYERAHAN JABATAN DUA KOMANDAN SATUAN

Hankam410 Views

Sorong – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah memimpin upacara penyerahan jabatan Komandan Satuan Kapal Eskorta (Satkor) dan Komandan Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmada III di Lapangan Apel Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, Senin (27/6/22).

Adapun dua pejabat Komandan Satuan Koarmada III yang menyerahkan jabatan adalah Komandan Satkor Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono yang akan selanjutnya akan menjabat Kasubdis Ops Disopslatal Mabesal dan Komandan Satfib, Kolonel Laut (P) Elmondo Sianipar yang akan melaksanakan Pendidikan Sesko TNI di Bandung.

Dalam amanatnya, Pangkoarmada III mengatakan bahwa, penyerahan jabatan yang dilaksanakan merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan dan peluang melalui penempatan jabatan baru serta untuk mendapatkan kesempatan melaksanakan pendidikan, sehingga dapat mendukung jenjang karir kedepan.

Pangkoarmada III juga menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi serta keberhasilan yang telah dicapai oleh Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono dan Kolonel Laut (P) Elmondo Sianipar, dan mengharapkan agar pengalaman dan penugasan yang diperoleh, dapat memberikan manfaat dalam mengeban tugas selanjutnya maupun dalam pendidikan.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut Pangkoarmada III, mengucapkan terimaksih kepada Ny Amy Wahyu dan Ny Ana Elmondo yang telah mendukung dan mendampingi suami dalam menyelesaikan tugas-tugasnya serta keterlibatan secara aktif dalam kegiatan dalam organisasi Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III.

Upacara penyerahan jabat dan ramah tamah tersebut dapat berlangsung dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan yang dihadiri Kepala Staf Koarmada III, Inspektur Koarmada III, Kapoksahli Koarmada III, para Asisten Pangkoarmada III dan Komandan Satuan serta Pengurus Jalasenastri Koarmada III.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *