PANGKOARMADA III : KENAIKAN PANGKAT MERUPAKAN WUJUD APRESIASI YANG DIBERIKAN PEMIMPIN TERHADAP PENGABDIAN RAJURITNYA

Hankam788 Views

Sorong – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, menegaskan bahwa kenaikan pangkat Perwira Koarmada III, merupakan momentum penting dalam organisasi TNI khususnya TNI Angkatan Laut.

“Karena hal tersebut merupakan wujud apresiasi yang diberikan pemimpin terhadap pengabdian prajuritnya,” ujar Pangkoarmada III saat memimpin acara Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat Pamen Koarmada III di Gedung Mas Pardi Mako Koarmada III, Katapop Papua Barat, Jum’at (1/4/22).

Lebih lanjut dikatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan anugerah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa, yang harus disyukuri agar dapat lebih memberikan makna bagi organisasi khususnya Koarmada III serta kehidupan pribadi para perwira dan keluarga.

Tak lupa Panglima Koarmada III mengajak seluruh Perwira Koarmada III untuk terus bekerja dan berkarya dalam kedinasan dengan tulus ikhlas dan pantang menyerah dengan keterbatasan yang ada.

“Jadikan momentum ini sebagai pendorong dan penyemangat baru dalam membangun Koarmada III kearah yang lebiih maju, guna mewujudkan TNI Angkatan Laut yang Tangguh, professional dan modern,” harapnya.

Hadir dalam Acara Pelaporan Kenaikan Pangkat Perwira Koarmada III, Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI DR. Toto Dwijaya Saputra, Kapok Sahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Budi Jatmiko, Pejabat Utama dan Kasatker Koarmada III

Untuk diketahui 8 Perwira Menengah Koarmada III yang naik pangkat terdiri dari Kolonel enam orang, Letkol satu orang dan Mayor satu orang.

Acara tersebut dilaksanakan dengan sederhana namun khidmat dengan tetap melaksanakan Prosedur Kesehatan yang ketat.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *