JABATAN DANYONIF 511/DY BERGANTI

Hankam718 Views

Jakarta – Komando Kepemimpinan Batalyon Infanteri 511/DY berpindah tangan dari Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P. Kepada Letkol Inf Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos. terhitung mulai Selasa, (3/10/23).

Mengutip laman resmi Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Dispenad), upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 511/DY tersebut dilaksanakan di Lapangan Yonif 511/DY dan dipimpin langsung oleh Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos. M.Si.

Upacara serah terima tanggung jawab Kepemimpinan tersebut berlangsung dengan Khidmat, dan dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah bersama Forkopimda Kota Blitar, Forkopimda Kab Blitar dan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P. sebagai Komandan Yonif 511 yang lama, sebelum meninggalkan Mako Yonif 511 berpesan kepada seluruh Prajurit Badak Hitam agar selalu membawa harum nama Satuan bersama Komandan yang baru.

“Prajurit Badak Hitam yang saya cintai dan banggakan. Terimakasih atas dedikasi dan kerjasama kita selama ini. Saya bangga pernah berada bersama-sama ditengah kalian. Saya harap semoga kalian selalu membawa harum nama Satuan di jajaran Angkatan Darat bersama Komandan yang baru. Salam hormat saya, Badak Hitam, “ ucap Letkol Rully dalam kata-kata perpisahannya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *