SATGAS KODIM MALUKU UTARA YONIF RK 732/BANAU BERSAMA WARGA BANGUN MASJID

Berita Daerah377 Views

Tobelo – Sepuluh prajurit TNI, Anggota Pos Kotis Tobelo Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau yang dipimpin oleh Serka Anas Hidayah melaksanakan kerja bakti pengecoran Masjid Nurul Fajri bersama warga di Desa Gamsungi, Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara.

“Dalam kerja bakti tersebut anggota pos kotis tobelo bersama warga saling bergotong-royong dalam pengecoran masjid, hal itu dilakukan untuk meringankan beban suatu pekerjaan serta sebagai wujud kekompakkan antar masyarakat dan anggota pos,” ujar Dansatgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik,S dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/7/22).

Kata dia kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat agar tercipta kerukunan dengan masyarakat di wilayah binaan.

“Juga untuk menguatkan kemanunggalan TNI rakyat khususnya Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau,” imbuhnya.

Dansatgas menambahkan bahwa kegiatan ini telah menjadi bentuk kepedulian serta tugas dan tanggung jawab Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau yang mempunyai wilayah binaan untuk manunggal, membaur dan menyatu bersama masyarakat.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *