KOALISI PENGUSUNG AMIN SEPAKAT UTAMAKAN KEPENTINGAN BANGSA

Politik1606 Views

Jakarta – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) secara tegas menyebut Koalisi Perubahan pengusung Anies-Muhaimin Iskandar (AMIN) tidak ada pembicaraan bagi-bagi kekuasaan.

Hal tersebut disampaikan langsung Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/23).

Ali menegaskan, Koalisi Perubahan yang sementara ini diisi oleh NasDem, PKS dan PKB dikelola secara bersama-sama.

“Tidak ada bicara tentang bagi-bagi kekuasaan, karena kekuasaan itukan dikelola bersama-sama,” ulas dia.

Bahkan pihaknya juga mengancam kalau ada salah satu dari koalisi yang mengedepankan kepentingan partainya demi kekuasaan akan berakibat fatal.

“Karena koalisi ini PKB, NasDem dan PKS itu tidak mementingkan lagi kepentingan partainya. Tapi kita lebih mementingkan bangsa,” tegasnya lagi.

Lebih lanjut, ia menekankan, Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) itu fleksibel dan anti ribet. Untuk itu, dalam koalisi tak ada persyaratan apa pun.

“Kenapa koalisi ini tidak lama, tidak ribet, karena tidak ada persyaratan-persyaratan yang diperdebatkan,” tuturnya.

Ia pun menegaskan, jika pihaknya lebih mengedepankan kepentingan bangsa dengan mengusung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

“Mempercayakan Anies dan Cak Imin maju sebagai capres itu pilihan yang terbaik bagi kami, pilhan terbaik bagi bangsa ini menurut koalisi perubahan,” pungkas dia.

(Beb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *